10th Listrik Indonesia: Gelar Invitasi Bulu Tangkis Bersama Komunitas Kedoya dan Kebun Jeruk

Author : Franki Dibuat : Jan 14, 2019

10th Listrik Indonesia: Gelar Invitasi Bulu Tangkis Bersama Komunitas Kedoya dan Kebun Jeruk
Listrik Indonesia - Jakarta | Dalam rangka memeriahkan perayaan 10 Tahun Majalah Listrik Indonesia, sebagai wujud kepedulian terhadap olah raga dalam salah satu rangkaian kegiatannya menggelar turnamen bulu tangkis antar insan media dan masyarakat Kedoya dan Kebun Jeruk.

Kick off dimulainya kompetisi dihadiri oleh Managing Director Listrik Indonesia dan para peserta kompetisi di Hall Bulutangkis Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (13/1).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana kompetisi bulutangkis, Anton menyatakan terima kasih kepada Listrik Indonesia yang telah memfasilitasi kompetisi ini.

"Kompetisi ini bukan untuk mencari siapa yang paling hebat, siapa yang jadi juara tetapi untuk menunjukan sportivitas dan mempererat silaturahmi antara Listrik Indonesia dan masyarakat di kawasan Kedoya dan Kebon Jeruk," kata Anton

Sementara itu, Redaktur Pelaksana Listrik Indonesia, Deddy Hassan mewakili Redaksi mengungkapkan, invitasi bulutangkis yang digelar saat ini merupakakan bagian dari sumbangsih untuk berperan serta menyehatkan masyarakat.

"Pada perayaan puncak 10 tahun Listrik Indonesia, manajemen juga akan melaksanakan doa bersama, santunan anak yatim dan dhuafa yang akan diberikan kepada Yayasan Kemanggisan. Manajemen Listrik Indonesia berharap invitasi seperti ini akan semakin mempererat tali silaturahmi. Doakan Listrik Indonesia tetap eksis dan makin berkembang. Ke depan jika peserta kompetisi ini semakin banyak, maka akan dilakukan di hall yang lebih besar lagi," pungkas Deddy Hassan.

Sebagai informasi, invitasi bulutangkis antarwartawan Listrik Indonesia dan komunitas Kebon Jeruk - Kedoya diikuti oleh 24 peserta yang terbagi menjadi 12 tim. Setelah dilakukan doa bersama, untuk menandai dimualai kompetisi bulu tangkis ini dilakukan kick off oleh perwakilan dari Listrik Indonesia. (DH)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top