2018, Brother Luncurkan Dua Produk Teranyar

Author : Franki Dibuat : Jul 5, 2018

2018, Brother Luncurkan Dua Produk Teranyar
Foto: R Akmal/Listrik Indonesia
Listrik Indonesia | Setelah meluncurkan pencetak label dan tubing PT- E850T TKW dan PT – E800T, Brother Indonesia kembali meluncurkan dua pruduk  terbarunyanya HL-T4000DW dan MFC-T4500DW yakni printer seri Ink Tank A3, Kamis, (5/7).

Tak perlu menggunakan cartridge sebagai wadah tinta, printer HL-T4000DW dan MFC-T4500DW dirancang langsung dapat menggunakan botol tintannya. Penggunaan sistem tinta botol diklaim lebih ekonomis dan menawarkan kemampuan cetak lebih tinggi jika dibandingkan dengan sistem cartridge. Penggunaan sitem tinta botol, disarankan menggunakan yang original hal ini untuk meminimalisasi penurunan kualitas cetak.

Kedua produk ini mempunyai kelebihan kecepatan cetak yang cepat hingga 22/20 ipm (gambar per menit) dengan mode standard, bisa lebih capat lagi menggunakan fast mode dengan kecepatan 35/27 ppm (halaman per menit) baik mono dan warna. Memiliki konektivitas fleksibel yang dapat menghubungkan ke beberapa pengguna, dapat mencetak melalui hubungan USB atau Flasdrive dan juga melalui seluler.

Dari segi bisnis, printer ini sangat menguntungkan perusahaan dalam menghemat pengeluarannya dari aktivitas percetakan. Product Manager Brother Indonesia, Susanto Liu mengatakan, dua produk ini bisa mengefisiensi biaya, didukung dengan kualitas cetak yang superior karena printer ini dapat mencetak 6.500 halaman tinta hitam dan 5000 halaman warna untuk ukuran kertas A4.

“Produk baru kami sangat multifungsi bisa scan, copy dan fax untuk banyak halaman sekaligus dengan automatic document feeder (ADF) yang dapat memuat hingga 50 lembar,”jelasnya.

Diawal pemasarannya, printer ini menyasar kalangan Small Office Home Office (SOHO) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) sebagai target konsumennya, termasuk korporat.

“Tahun 2018 ini kami sudah produksi delapan model di antaranya proter untuk A4 sebanyak 5 model dan A3 sebanyak 3 model. Kami berharap dua produk ini juga laris manis mengikuti produk sebelumnya,” ucap Susanto.

M Isobe, President Director Brother menyampaikan, bahwa produk ini dirancang dengan kualitas tinggi dan bergaransi selama tiga tahun atau 30.000 lembar. Konsumen tak perlu khawatir dan tak perlu bingung untuk menservice atau membeli produk-produk dari Brother karena saat ini sudah dapat dijumpai hampir diseluruh kota besar di Indonesia.

“Perkembangan Brother di Indonesia sangat pesat, kami memiliki 9 customer service dan 134 service partner yang tersebar di kota-kota Indonesia,”pungkas Pria asal Jepang tersebut. (GC)

Tags : Teknologi


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top