Adu Meriah Suporter Finalis IBEA 2018

Author : Franki Dibuat : Nov 15, 2018

Adu Meriah Suporter Finalis IBEA 2018
Listrik Indonesia | Simposium dan Pameran Kelistrikan Indonesia IBEA (Indonesia Best Electricity Award) 2018 hari kedua resmi digelar di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (15/11). Sejumlah 43 finalis  saling mempresentasikan perusahaan masing-masing sejak kemarin. 

Di balik perjuangan para pemateri di hadapan ratusan penonton dan tentunya dewan juri, ada sosok-sosok yang juga memainkan peran penting di simposium IBEA 2018 ini. 

Puluhan suporter dari masing-masing perusahaan beradu semangat tak mau kalah dengan suporter lainnya. Para suporter saling unjuk kemampuan beryel-yel demi menyemangati para pemateri. 

Tak hanya adu yel-yel, terlihat dari kemarin, banyak tim suporter yang menggunakan aksesoris unik untuk meramaikan acara. Sebut saja tim suporter dari PT PP yang kompak berlatih yel-yel sambil membawa balon tepuk, lengkap dengan mengenakan wearpack berwarna abu-abu bertuliskan PT PP. 

Suporter di hari kedua pun tak kalah ramai. Hampir setiap tim membawa balon tepuk dengan identitas masing-masing perusahaan. Misalnya saja tim suporter dari PT Indonesia Power PLTA Saguling yang meriah beryel-yel dengan balon tepuk, sambil mengibarkan bendera perusahaan. Tim suporter pun kompak mengenakan ikat kepala khas sunda bercorak batik. 

Adu meriah para suporter ini memang bukan sesederhana alasan adu yel-yel. Para supoter finalis IBEA 2018 mengaku datang untuk menyemangati pimpinan perusahaan yang akan menjadi pemateri. 

"Kami datang untuk menyemangati pimpinan kami Pak Buyung agar lancar presentasinya. Lengkapa pakai ikat kepala karena ini khas sunda yang menunjukan identitas perusahaan kami yang berlokasi di daerah sunda," ujar Ema dan Rahma, suporter dari PT Indonesia Power PLTA Saguling. 

IBEA 2018 dilaksanakan selama dua hari selama 14-15 November 2018 di Hotel Bidakara Jakarta. Sementara ajang penghargaan IBEA 2018 akan dilaksanakan pada hari Kamis (15/11) malam. 43 finalis akan memperebutkan 17 kategori IBEA 2018. (MHP)



0 Komentar

Berikan komentar anda

Top