Amir Rosidin: Terus Update dan Tampilkan Data Akurat

Author : Franki Dibuat : Mar 5, 2019

Amir Rosidin: Terus Update dan Tampilkan Data Akurat
Amir Rosidin, Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN. (Foto: R Akmal/Listrik Indonesia)
Listrik Indonesia | Lebih dari satu dekade majalah Listrik Indonesia (MLI) berkiprah mendukung pemberitaan di dunia energi dan kelistrikan. Beratnya tantangan di industri media cetak dan gencarnya serbuan kompetitor dan media digital, tak mengendurkan semangat MLI.

Di Hari Ulang Tahun yang ke-10 MLI, Amir Rosidin, Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN memberikan ucapan dan masukannya kepada Listrik Indonesia, berikut petikannya.

Memasuki usianya yang ke-10, tampilan Listrik Indonesia bertambah apik dan menarik, sehingga kehadirannya selalu dinantikan untuk mengetahui isi beritanya.

Kendati sudah baik, namun perlu adanya update kondisi pembangkit listrik, baik yang sudah dibangun maupun yang ada permasalahan di lapangan saat melakukan konstruksi.

Sebagai media khusus tentang kelistrikan tentu harus menyoroti pem­bangunan infrastruktur kelistrikan yang sedang digalakkan oleh PT PLN sekarang ini.
Listrik Indonesia harus mampu menampilkan data yang akurat, agar masyarakat bisa mengetahui progres pembangunan pembangkit dan kesulit­an yang dihadapi dalam membangun pembangkit. Semakin bertambah usia, semoga Listrik Indonesia semakin lebih baik lagi.  (DH/Fr)

Terakhir disunting : Mar 5, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top