Awal 2017, Brother International Tawarkan Ide Kreasi Cantik

Author : Franki Dibuat : Jan 4, 2017

Awal 2017, Brother International Tawarkan Ide Kreasi Cantik
Listrik Indonesia | 2017 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi penyuka DIY projects dan kerajinan tangan. Beragam inovasi yang kini tersedia, alat-alat baru yang memudahkan pembuatan aksesoris dan kerajinan, serta ide-ide baru untuk dicoba tersedia dan dapat diakses dengan mudah melalui situs-situs kerajinan yang tersedia.

Tentunya, membuat kerajinan menggunakan mesin jahit dan mesin bordir akan jadi lebih mudah dan menyenangkan jika Anda menggunakan mesin yang tepat. Seri mesin jahit dan mesin bordir pintar dari Brother Indonesia adalah pilihan yang menarik. Brother PR655, misalnya, menyediakan 25 desain bordir yang dapat langsung digunakan. Sementara mesin jahit Brother FS101 dapat membuat kreasi Anda semakin cantik dengan kemampuan jahit terkomputerisasi.

Kreasi yang dapat Anda coba dengan mesin pintar ini juga tidak terbatas pada aksesoris atau ornamen saja. Berikut beberapa ide yang dapat Anda coba dengan bantuan mesin jahit dan mesin bordir dari Brother Indonesia.

Pelapis ToteBag Cantik
Anda tidak perlu membeli tas baru setiap kali ingin berganti gaya. Totebag yang Anda gunakan sekarang dapat dipercantik dengan bantuan pelapis tas bikinan sendiri. Proses pembuatannya pun cukup mudah dan Anda dapat memilih warna, pola, desain bordir, dan ornamen lain yang sesuai dengan gaya Anda sendiri.

Pada dasarnya Anda sedang membuat tas untuk melapisi Totebag Anda. Yang Anda perlukan adalah mesin jahit dan bordir, bahan dengan ketebalan yang cukup sebanyak 1 yard, benang jahit dengan warna senada, dan pita secukupnya.

Ukur Totebag Anda, kemudian potong bahan sesuai dengan kebutuhan. Letakkan Totebag di tengah bahan yang sudah digelar di atas permukaan yang rata. Pastikan bagian handle dari Totebag Anda menjulur ke luar, kemudian lipat bahan yang Anda gunakan hingga Totebag tertutup sempurna. Tandai bagian lipatan serta batas masing-masing sisi, kemudian Anda dapat mulai berkreasi.

Anda dapat menambahkan desain bordir di bagian tengah pelapis Totebag Anda. Jangan lupa berikan sentuhan personal dengan membordir nama atau desain cantik yang Anda sukai. Terakhir, jahit bagian sisi pelapis Totebag, kemudian pasangkan pita untuk mengikat pelapis pada handle Totebag Anda.

Tas Serut Untuk Liburan Berikutnya
Menikmati liburan ke pantai atau daerah wisata tentu jadi lebih nyaman ketika Anda dapat membawa semua kebutuhan Anda di satu tas yang cantik. Tas serut dengan motif bahan dan pola bordir yang menarik adalah pilihan yang tepat untuk liburan Anda berikutnya. Tas jenis ini juga dapat Anda buat sendiri dengan mudah.

Ada banyak model tas serut yang dapat Anda gunakan untuk kreasi ini. Anda dapat mengunduh pola serta cara pembuatan tas serut dari situs-situs seperti Simplicity.com. Untuk pilihan bahan, lagi-lagi gunakan bahan dengan tingkat ketebalan yang cukup. Anda dapat memilih warna dan motif bahan sesuai selera. Anda bahkan dapat menggunakan kain dengan motif khas Indonesia seperti kain batik untuk kreasi ini.

Untuk membuat tas serut Anda lebih menarik, gunakan mesin bordir pintar seperti Brother NV-750E untuk menambahkan desain bordir cantik sebelum Anda mulai menjahit tas serut yang dibuat. Desain bordir dengan ornamen floral serta penggunaan warna benang bordir yang menarik tentunya akan membuat tas liburan Anda semakin menawan.

Gelang Untuk Si Kecil
Kreasi-kreasi menggunakan mesin jahit dan bordir tidak terbatas pada kerajinan atau aksesoris untuk orang dewasa saja. Ada banyak ide kreasi yang dapat Anda coba bersama si kecil. Proyek kreasi Anda berikutnya bisa jadi momen seru untuk menghabiskan hari bersama anak dan membuat gelang dari bahan kain dengan kreasi bordir yang menarik.

Kreasi gelang cantik ini, serta ide kreasi lain yang kita bahas sebelumnya, dapat Anda temukan di Brother Design Studio. Ada ratusan ide kreasi lain yang juga dapat Anda coba di awal tahun ini. Jadikan Tahun Baru Anda semakin menarik dengan DIY projects dan kreasi kerajinan tangan Anda sendiri. (Adv/GF)

Terakhir disunting : Jan 4, 2017


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top