Boiler HWI Tidak Memerlukan External Burner untuk Proses Dry Out

Author : Franki Dibuat : Nov 2, 2018

Boiler HWI Tidak Memerlukan External Burner untuk Proses Dry Out
Listrik Indonesia | PT Harbison Walker International (HWI) untuk pertama kalinya mengikuti event PJB Connect yang diselenggarakan oleh PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB), pada 29-31 Oktober 2018, di kantor pusat PJB di Surabaya.

Dalam Pameran kali ini, stand HWI ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan, terutama dari divisi pembangkitan listrik dan O&M, yang sangat tertarik berdiskusi mengenai permasalahan keandalan refractory dan juga peningkatan efisiensi pada Boiler CFBC maupun PC.

Selain ikut berpartisipasi dalam pameran, HWI juga memberikan Presentasi Advance Technology berupa produk castable yang mempunyai kemampuan Dry Out secara cepat (Fast Dry Out).

Produk baru ini menjawab keinginan dari pihak pembangkitan baik, dari pemilik pembangkit, PLN, IPP, maupun dari pihak O&M seperti PJB dan PJB Service, yang selalu ingin agar boiler dapat segera beroperasi setelah dilakukan pemeliharaan, dan juga tidak memerlukan external burner untuk proses dry out-nya.

Produk baru HWI ON-LINE®secara teknis didesain khusus agar castable yang dipasang dapat dengan segera meningkatkan kekerasannya, hanya dalam waktu15 jam, sudah termasuk waktu curing-nya, sehingga boiler dapat langsung beroperasi dan penghematan bahan bakar yang digunakan selama dry out

Dengan advance technology dan juga produk yang sudah terbukti digunakan di pembangkitan PLN, IPP maupun swasta, HWI siap untuk membantu customer-nya dalam memberikan keandalan unit pembangkitan dan mengoptimalkan efisiensi biaya pemeliharaan. (AM/fr)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top