Brother Luncurkan Produk Teranyar

Author : Franki Dibuat : Jun 9, 2017

Brother Luncurkan Produk Teranyar
Listrik Indonesia | PT. Brother International Sales Indonesia, takhenti-hentinya menciptakan inovasi baru yang dapat memudahkan pelanggan dengan meluncurkan Printer Tubing dengan seri PT-E800T dan PT-E850TKW, produk tersebut menyasar pada sektor industrial kelistrikan (power plant), pulp and paper, migas, logam dan lainnya.
 
Product Manager Label Printer and Mobile Solution Brother Indonesia, Redy Manlin mengungkapkan, printer tersebut dirancang untuk menambahkan produktivitas dalam bekerja dan membantu memampukan pekerja kelistrikan seperti panel builder, site engineer, server installation technician dan wire installer untuk memberikan tanda pada kabel listrik lebih efektif dan efisien.
 
“Kita fokus membantu bisnis guna meningkatkan produktivitas. Kami belajar bagaimana pemakaian dari printer tubing dewasa ini, dan mengidentifikasi beberapa cara agar kami dapat membantu para pekerja kelistrikan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan waktu yang lebih singkat,” ungkap Redy usai peluncuran printer tubing di Novotel Gajahmada, Jakarta (07-06).
 
Ia menambahkan, printer tubing ini memperkenalkan kemampuan untuk on-site printing dengan opsi simple-to-use battery, printer tersebut juga tergolong paling cepat di kelasnya, mencetak pada tubing 40mm per detik dan pada label 60mm per detik, yang memungkinkan pekerjaan mencetak dapat terselesaikan dengan jauh lebih cepat.
 
Selain itu, lanjut Redy, printer tubing ini diproduksi untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kualitas terbaik. “Printer ini dapat dibawa ke tempat kerja yang sedang berlangsung dan dikendalikan baik secara langsung, dengan laptop atau melalui aplikasi mobile, yang memungkinkan pelanggan mencetak tubing dan label di tempat, sesuai kebutuhan khususnya di industri kelistrikan,” tandasnya. (RG)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top