Cetak Label dan Pita Langsung dari Smartphone

Author : Franki Dibuat : Jul 22, 2019

Cetak Label dan Pita Langsung dari Smartphone
Listrik Indonesia | PT Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT tekemuka, meluncurkan versi terbaru Label Printer yang diberikan nama "P-Touch Cube" untuk mendukung Industri kreatif di Indonesia.  

P-Touch Cube hadir dengan desain vang modern, minimalis dan compact. Printer khusus label ini dapat mencetak label maupun pita sesuai kebutuhan penggunannya.

"Brother menghadirkan varian Produk P-touch Cube untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha Industri Kreatif seperti Pengusaha Kerajinan Tangan (DIY), Pengusaha Toko Online, Pengusaha Dekorasi, Event Organizer, pengusaha kreatif, hingga pengguna rumahan," ujar Redy Manlin, Manajer Produk Label Printer.

Printer label P-Touch Brother ini berbeda dari produk lainnya. Lantaran produk ini bisa langsung dikontrol dari smartphone, membuatnya mudah untuk merancang dan mencetak label dari.

Di dalam aplikasinya, P-Touch Cube yang dapat diundur secara gratis, mendukung desain label melalui 450 simbol, 60+ bingkai, dan berbagai font. Berkat konektivitas Bluetooth, pengguna dapat dengan mudah memasangkannya dan tidak perlu khawatir tentang kabel apa pun.

Adapun P-Touch Cube yang diluncurkan pada hari ini (22/07) adalah PT-P300BT dan PT-P710BT. Produk ini dibanderol mulai dari Rp 990 ribu hingga Rp 1.99 juta untuk PT-P710BT. (MH)

Tags : Teknologi


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top