Dies Natalis STT PLN Ke-21, Gelar Electricity Forum 2019

Author : Franki Dibuat : Jan 22, 2019

Dies Natalis STT PLN Ke-21, Gelar Electricity Forum 2019
Listrik Indonesia | Dalam rangka Dies Natalis Ke-21 Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT - PLN), akan diselenggarakan Electricity Forum 2019, Exhibition & Conference dengan tema “Inovasi Teknologi Kelistrikan & Energi Kerakyatan untuk Kemandirian Energi Nasional”. Pada event ini, akan dilaksanakan berbagai kegiatan yang meliputi Conference, Exhibition, Job Fair, dan Awarding The Best Research Supporting Company.

Ketua STT PLN Supriadi Legino, kepada Listrik Indonesia, Selasa (22/1/2019), mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk dukungan STT PLN dalam mendukung percepatan realisasi mega proyek kelistrikan 35.000 MW untuk ketahanan energi nasional yang dicanangkan pemerintah melalui program pembangunan pembangkit berbasis listrik kerakyatan.

“STT-PLN merupakan Perguruan Tinggi Swasta bernaung di bawah Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT PLN (Persero) yang berakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan Program Studi S2, S1 dan D3 Teknik Elektro, S1 dan D3 Teknik Mesin, S1 Teknik Sipil dan S1 Teknik Informatika serta beberapa kegiatan Diklat Vokasional, akan terus mendukung upaya pemerintah dalam masalah kelistrikan di Tanah Air,” kata Supriadi.

Saat ini, lanjut dia, jumlah mahasiswa yang aktif sebanyak 3951 mahasiswa dan jumlah lulusan sampai dengan semester Ganjil TA 2018/2019 sebanyak 7225 alumni yang telah terserap diberbagai instansi baik negeri maupun swasta.
Di kesempatan yang sama, Ketua Dies Natalis STT-PLN Ke-21 Sely Karmil, menyatakan beragam kegiatan Dies Natalis STT PLN Ke-21, diantaranya Electricity Forum 2019, yang di fokuskan pada inovasi listrik dan energi kerakyatan. “Selain itu, event ini menggelar Conference, Exhibition, Job Fair dan Awarding The Best Research Supporting Company,” pungkas Sely. (TS)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top