Direktur Utama Geo Dipa Energi Menerima Kunjungan Listrik Indonesia

Author : Franki Dibuat : Sep 10, 2018

Direktur Utama Geo Dipa Energi Menerima Kunjungan Listrik Indonesia
Dirut PT Geo Dipa Energi, Riki F Ibrahim & Managing Director Listrik Indonesia, Irwadhi Marzuki.
Listrik Indonesia, Jakarta | Untuk meningkatkan kerjasama pemberitaan mengenai progres PT Geo Dipa Energi terkait dengan pengelolaan panas bumi, Managing Director Listrik Indonesia, Irwadhi Marzuki diterima oleh Direktur Utama PT Geo Dipa Energi, Riki F Ibrahim di Gedung Recapital, Jakarta Selatan (10/9).

Dalam kesempatan itu, Listrik Indonesia menyerahkan bingkisan Cover sebagai penghargaan atas kesediaan Dirut Geodipa Energi tampil di Majalah Listrik Indonesia edisi 64.

Dalam diskusi ringan dengan Listrik Indonesia, Riki Ibrahim mengungkapkan komitmen BUMN Panas Bumi yang dipimpinnya akan terus meningkatkan kinerja dan pasokan listrik untuk masyarakat.

“Panas Bumi Patuha dan Dieng akan terus ditingkatkan produksi listriknya agar masyarakat menikmati listrik yang berkesinambungan,” kata Riki Ibrahim.

Sementara itu, Managing Director Listrik Indonesia, Irwadhi Marzuki mengucapkan terimakasih atas dukungan Geo Dipa dan mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus ditingkatkan.

“Listrik Indonesia akan terus mendukung pemberitaan yang menyangkut kegiatan Geo Dipa Energi dalam upaya meningkatkan kelistrikan di sektor panas bumi,” pungkas Irwadhi Marzuki. (DH)

Terakhir disunting : Sep 10, 2018


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top