Figure PROFILE
Trending

Dosen IT PLN Raih Gelar Doktor Dengan Lulusan Tercepat

Dosen Fakultas Ketenagalistrikan dan Energi Terbarukan IT PLN, Dr. Ir. Pawenary, M.T., IPM.,MPM sukses meraih gelar Doktor dari Universitas Negeri Jak

Dosen IT PLN Raih Gelar Doktor Dengan Lulusan Tercepat


Listrik Indonesia | Dosen Fakultas Ketenagalistrikan dan Energi Terbarukan IT PLN, Dr. Ir. Pawenary, M.T., IPM.,MPM sukses meraih gelar Doktor dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan menjadi lulusan tercepat.

Pawenary tentunya sudah malang melintang di dunia akademik khususnya karya ilmiah. Melanjutkan sekolah Doktornya di Universitas Negeri Jakarta, ia meraih dengan prestasi Lulusan tercepat 2 tahun , 10 bulan dan IPK cumlaude 3,90 nyaris mendekati angka sempurna.

Dirinya juga merupakan praktisi dengan berbagai  pengalaman pada dunia Manufacturing, Project Management baik dilapangan maupun di dunia Ilmiah. Artikel Pawenary dengan judul Performance Evaluation Factors on Project-Based  Organization : A Causal Study in Indonesia , dengan Promotor Bapak Marskal Pertama (Purn.) Prof Dr. Billy Tunas. M.Sc. dan Co Promotor Bapak Dr. Ari Saptono, M.Pd. telah published pada  jurnal internasional pada  Academic of strategic Management di Amerika dengan predikat Scopus Q2. Selain itu disertasinya mendapatkan Sertifikat  Hak Cipta pada HAKI Kementerian Hukum dan HAM RI.  

Pada Sidang Terbuka/Promosi Doktor yang diadakan pada Senin (20/7/2020) secara virtual dengan Senat dan Dewan Penguji UNJ diantaranya Dr. Komarudin, Prof.Dr. Nadhiro, M.Pd., Prof. Dr. Hamidah, M.Si., Prof Dr. Kamaludin, M.M., dan Prof Dr. Dedi Purwana, M.Bus.

Hadir pula dalam acara tersebut Rektor IT PLN, Bapak Prof. Dr. Iwa Garniwa. M.T. , Rektor UI periode 2007-2019, Prof Dr. M.Anis,  Rektor Univ. Muhadi Setiabudi. Bapak Dr. Robby Setiady, Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya, Dr. Ahmad Taqwa, ketua APEI DKI Bapak Ikhsan Kamil. M.Kom.

Atas nama Listrik Indonesia dan Institut Teknologi PLN mengucapkan Selamat kepada Bapak Dr. Ir. H. Pawenary. M.T., IPM., MPM. Semoga ilmunya dapat bermanfaat baik bagi institusi maupun bagi mahasiswa IT PLN. (CR)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button