Employer Branding, Strategi PLN Mendapatkan Talenta Milenial Terbaik

Author : Franki Dibuat : Mar 14, 2019

Employer Branding, Strategi PLN Mendapatkan Talenta Milenial Terbaik
Muhamad Ali, Direktur Human Capital Management PLN
Listrik Indonesia - Surabaya | Guna memenangkan persaingan di era serba kompetitif dan disruptif saat ini, PT PLN (Persero) menggelar Employer Branding, di Airlangga Convention Centre, Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Rabu (13/3).

Program ini bertujuan untuk mendapatkan talenta terbaik di era milenial ini. Acara dibuka dengan sambutan Rektor Unair Prof. Dr. Muhammad Nasih, SE. MT.,  dan dilanjutkan dengan paparan tentang PLN, dengan konsep  visual yang inovatif.

Muhammad Nasih mengungkapkan, ajang seperti ini cukup penting, sehingga mahasiswa maupun alumni mengetahui dunia kerja secara lebih konkret dan terstruktur, dan dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi.  

Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali memperkenalkan dirinya sebagai Casting Director dalam PLN Casting Program, yang menghimpun talenta terbaik untuk berkarya bersama PLN.

“Kami memilih istilah casting program dan bukan rekrutmen pegawai, karena PLN selalu menghadirkan “perubahan” sesuai kebutuhan zaman. Sebaliknya, PLN menyebut para mahasiswa yang hadir sebagai “Sparkling Talent”, talenta terbaik Indonesia yang bersinar menyambut persaingan global, “ jelas Muhamad Ali.

Dalam seminar bertema “Future Electricity” yang dibawakan Muhamad Ali dan Agung Siswanto, Vice President Expert Development & PLN Group,  melengkapi wawasan tentang tantangan dan peluang.

 “Tantangan masa depan saat ini membutuhkan sentuhan para SDM milenial yang tergambar dalam semangat energi optismisme,” lanjut Muhamad Ali.  (AM/Fr)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top