Energi Optimisme Melalui “Sound from the Football”

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Sep 18, 2019

Energi Optimisme Melalui “Sound from the Football”
Listrik Indonesia | Tak hanya memikirkan tugas utamanya sebagai perusahaan setrum negara, PT PLN (Persero) juga aktif memperhatikan dunia olahraga. Salah satunya, dalam even “Sound from the Football,” ajang silaturahmi suporter sepakbola seluruh Indonesia, yang diwadahi oleh Coconet (community, convention & network).

Even “Sound from the Football” akan digelar di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, selama dua hari , 20-21 September 2019, dari pukul 15.00 WIB – 24.00WIB. Menurut Dimas Yudhistira dari pihak Coconut, "Ada empat persamaan yang selalu dimiliki dan bisa menyatukan setiap suporter bola, yaitu musik, pakaian, seni jalanan, dan koleksi.  Dari sinilah, Coconet mencoba mengumpulkan persamaan yang dimiliki seluruh komunitas, lewat serangkaian acara."  

Mulai dari pameran komunitas fans-base, galeri suporter, bioskop mini, talkshow, dan gimmick akan memeriahkan acara ini, tak ketinggalan dengan pembacaan Sumpah Pemuda. Sebagai puncaknya, akan ditampilkan 20 band suporter dan musisi nasional dari Jakarta, Malang, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.  

Senada dengan nilai positif yang diusung Coconet, Executive Vice President Corporate Communication dan CSR PLN, I Made Suprateka menyatakan tekad PLN yang senantiasa  menggelorakan energi optimisme bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan. 

“Seperti value dan semangat PLN yang ingin menerangi seluruh negeri, kami berharap energi positif ini bukan cuma bergerak di Jakarta, namun juga menular sampai ke seluruh daerah di Indonesia. Bersama-sama kita  membangkitkan energi positif untuk membangkitkan harapan ke seluruh negeri,”  tutup Suprateka. (AM/Fr) 

Tags : News
Terakhir disunting : Sep 18, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top