Evaluasi Program Kerja, HIKKMI Gelar Rakernas dan Forum Diskusi

Author : Franki Dibuat : Nov 26, 2018

Evaluasi Program Kerja, HIKKMI Gelar Rakernas dan Forum Diskusi
Listrik Indonesia - Jakarta | Himpunan Kontraktor Ketenagalistrikan dan Mekanikal Indonesia (HIKKMI) akan menggelar Forum Diskusi dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas ) pertama untuk membahas dan mengevaluasi kinerja kepengurusan sebelumnya, pada 27 – 28 November 2018 di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta.

Ketua Umum HIKKMI, Ir. Tjahjadi Aquasa mengungkapkan, sebagai upaya membangun peran asosiasi kelistrikan dalam upaya membantu pemerintah, dalam waktu dekat, kepengurusan di bawah kepemimpinannya akan menyelenggarakan Rakernas ke-I dan Forum Diskusi.

Menurut dia, kegiatan ini perlu dilakukan untuk memperbaiki hal-hal yang harus dievaluasi dari kinerja kepengurusan yang lama untuk kemajuan HIKKMI di masa yang akan datang.

Dalam Rakernas dan Forum Diskusi  ada beberapa hal yang akan difokuskan oleh pengurus untuk dibahas. Salah satunya adalah evaluasi kinerja kepengurusan periode lalu dan menyoroti persoalan terkait dengan kebijakan dilakukan oleh pihak PLN dalam peroyek ketenagalistrikan.

Forum Diskusi dan Rakernas HIKKMI 2018 mengambil tema “Profesional, Mandiri, Bersinergi & Berdaya Saing” dan mengangkat topik bahasan Klaim, Penyesuaian Harga, dan Perizinan di bidang ketenagalistrikan. Sasaran peserta forum ini adalah kontraktor, manufaktur dan supplier di bidang ketenagalistrikan. (DH)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top