Gandeng Go-Jek dan Bali United, ExxonMobil Luncurkan Pelumas Anyar

Author : Franki Dibuat : May 17, 2017

Gandeng Go-Jek dan Bali United, ExxonMobil Luncurkan Pelumas Anyar
Listrik Indonesia | PT ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian Mobil SuperBox, pelumas berforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin (gasoline light duty trucks) atau mobil pickup.

Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advande 10W40 diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini. Pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi (traction) serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

"Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami, karena Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin," ungkap Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia saat peluncuran Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advande 10W40 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, (17/05).

Tak hanya untuk kendaraan truk ringan, pihaknya juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza untuk memberikan nilai tambah bagi produk berkualitas.

Selain itu, Mobil Lubricants juga menjalin kerjasama dengan GO-Jek, sebuah penyedia layanan on-demand yang sedang naik daun. Pihaknya menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi kendaraan Go-Box, untuk menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat produknya yang berperforma tinggi.

"Bagi GO-Jek, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama kami. Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka," kata Chief Human Resources Officer GO-Jek Indonesia, Monica Oudang.

"Kami menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX kami. Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja," terang Monica.

Selain bekerjasama dengan GO-Jek, ExxonMobil juga bekerjasama dengan klub sepakbola, yakni Bali United dengan menjadi sponsor untuk jangka waktu sekitar tiga tahun.

"Ke depan, kita (ExxonMobil) akan bekerjasama lebih jauh lagi dengan perusahaan-perusahaan logistik," tandas Michael. (RG)

Tags : News
Terakhir disunting : May 17, 2017


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top