HAEI Kembangkan Sektor Pendidikan, Lulusan Teknik Jadi Perhatiannya

Author : Franki Dibuat : Apr 19, 2017

HAEI Kembangkan Sektor Pendidikan, Lulusan Teknik Jadi Perhatiannya
Listrik Indonesia | Himpunan Ahli Elektro Indonesia (HAEI) hari ini menggelar "Bincang-Bincang Siang" bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Hal tersebut merupakan salah satu cara HAEI dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan para mitra HAEI antara konsultan, asosiasi, dan para mitra HAEI.

Melihat perkembangan di bidang sektor enjineering, Ketua Umum HAEI Achmad Sutowo Sutopo berencana akan membuat satu pendidikan yang dikhususkan untuk mengembangkan sektor enjineering

Menurutnya, lulusan sarjana teknik di Indonesia enggan memilih pekerjaan sebagai konsultan, untuk itu dirinya dan para anggota HAEI yang lain ingin mengembangkan pendidikan di sektor enjineering.

"Membuat satu yayasan atau pendidikan diharapkan bisa mengembangkan proses pembinaan atau sekolah yang sifatnya dipelopori oleh para legend konsultan," kata Achmad Sutowo dalam bincang-bincang siang kepada para anggota, mitra dan asosiasi di Jakarta, Selasa (18/04).

"HAEI harus bergerak di bidang pendidikan. Sektor mekanikal dan elektrikal khususnya, karena sangat berguna sekali, bentuknya pembinaan atau pendidikan," sambungnya. (GF)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top