IBEA 2017 Masuki Tahap Penilaian Dewan Juri

Author : Franki Dibuat : Oct 10, 2017

IBEA 2017 Masuki Tahap Penilaian Dewan Juri
Listrik Indonesia | Ajang penghargaan di sektor ketenagalistrikan Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) 2017 akan dihelat pada 22-23 November 2017 mendatang. Hal ini sejalan dengan program ketenagalistrikan yang tenaga dijalankan pemerintah. Pasalnya, saat ini pemerintah tengah berupaya meningkatkan rasio elektrifikasi di seluruh pelosok nusantara.

Melalui IBEA, sektor ketenagalistrikan baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun swasta bersinergi dan berupaya semaksimal mungkin menunjukkan kontribusinya terhadap perkembangan sektor kelistrikan di dalam negeri.

Saat ini puluhan peserta yang terdaftar mengikuti ajang penghargaan sektor kelistrikan tengah melakukan presentasi di hadapan Dewan Juri IBEA 2017, dan akan dilakukan proses penilaian.

Adapun sederet nama-nama Dewan Juri IBEA 2017 di antaranya: Anggota Dewan Energi Nasional (DEN) Tumiran; Direktur Pengadaan Strategis I PT PLN (Persero) Nicke Widyawati; Pakar Ketenagalistrikan & Energi, eks Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Jarman.

Selain itu juga menampilkan, Pakar Ketenagalistrikan & Energi, Harry Jaya Pahlawan; Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah; Staff Ahli Menteri Perindustrian Bidang Sumber Daya Industri dan Teknologi Kementerian Perindustrian, Dyah Winarmi Poejiwati.

Herman Darnel Ibrahim, Pakar Kelistrikan dan Energi; Prof. Iwa Garniwa, Guru Besar Tetap Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Teknik Universitas Indonesia; Santoso Januwarsono, Staff Ahli Direksi PT PLN (Persero) sekaligus Dosen STT PLN Jakarta; Nur Pamudji, Pakar Ketenagalistrikan & Energi, eks Direktur Utama PT PLN (Persero); M. Said Didu, Pakar Kelistrikan & Energi; Milton Pakpahan, Pakar Ketenagalistrikan & Energi.

Satya W. Yudha, Wakil Komisi VII DPR RI; Ngapuli Sinisuka, Guru Besar Teknik Ketenagalistrikan Institut Teknologi Bandung; Sri Andini, Pakar Ketenagalistrikan & Energi: Ali Herman Ibrahim, Ketua Umum Asosiasi Pembangkit Listrik Swasta (APLSI); Supriadi Legino, Rektor STT PLN Jakarta.

Sebagai informasi, ajang penghargaan sektor ketenagalistrikan IBEA 2017 ini akan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta, dan merupakan kali ketiga perhelatan, setelah sebelumnya pada 2015 terselenggara di Grand City, Surabaya. Lalu, pada 2016 sukses terselenggara juga di Hotel Bidakara, Jakarta. (RG)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top