IBEA 2018 Hari Kedua Tampilkan Sejumlah Kandidat

Author : Franki Dibuat : Nov 15, 2018

IBEA 2018 Hari Kedua Tampilkan Sejumlah Kandidat
Listrik Indonesia - Jakarta | Setelah pada sesi pertama pemaparan presentasi untuk meraih penghargaan IBEA 2018 pada sejumlah kategori sejak Rabu (14/11), pada sesi kedua hari ini tampil selanjutnya empat perusahaan sebagai kandidat perusahaan terbaik peraih IBEA 2018.

Empat perusahaan tersebut adalah PT KIS Green Technology Projects, PT Enviromate  Technology Internasional, PT Tritama Mitra Lestari, serta PT Pindad. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang EPC tersebut masing-masing diberikan waktu 10 menit untuk memberikan pemaparan kepada Dewan Juri IBEA 2018, Kamis (15/11), di Hotel Bidakara Jakarta.

Sejumlah juri memberikan pertanyaan kritis kepada masing-masing kandidat, mengenai program dan prestasi yang dimiliki perusahaan-perusahaan tersebut.
Sebelum presentasi sesi kedua ini, pada sesi pertama sebelumnya tampil empat perusahaan yang melakukan presentasi di hadapan Dewan Juri IBEA 2018.  Empat perusahaan tersebut adalah: PT Ecolab Internasional Indonesia (NALCO), PT Indocitra Wirdhitama Industries, PT Indonesia Comnets Plus, serta PT Wika Industri Energi.

Hari kedua kegiatan IBEA 2018 ini, terdiri atas Awarding, Simposium, dan Exhibition 2018 yang rencananya ada enam sesi presentasi dalam kegiatan Simposium  ini.

Selanjutnya, pada hari kedua ini juga, akan diumumkan pemenang berbagai Kategori dalam IBEA 2018. Kegiatan tersebut akan dilakukan pada Malam Penganugerahan  IBEA 2018.

IBEA 2018  diselenggarakan oleh Majalah Listrik Indonesia di Hotel Bidakara Jakarta, pada 14-15 November 2018. Kegiatan ini juga dilakukan berbarengan dengan exibition yang menampilkan sejumlah perusahaan di bidang energi dan kelistrikan nasional dan internasional. (AB)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top