IBEA 2018, ODG: Sistem Penjuriannya Langsung Menusuk ke Kami

Author : Franki Dibuat : Oct 11, 2018

IBEA 2018, ODG: Sistem Penjuriannya Langsung Menusuk ke Kami
Listrik Indonesia | Ajang penghargaan Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) telah memasuki tahap penjurian secara langsung yang diselenggarakan di JS Luwansa Hotel, setelah sebelumnya penjurian dilakukan secara online.

Terdapat lebih dari 40 perusahan yang bergerak di bidang eneegi berhasil mengikuti penjurian langsung ini, salah satunya yaitu PT ODG Indonesia.

Electronics Design&Proposals Manager PT ODG Indonesia, S. Gondosaputro mengatakan, pihaknya merasa terkejut atas pertanyaan-pertanyaan dewan juri.

Dikatakan olehnya, penjurian yang seperti ini dapat memacu perusahan untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

"Penjurian secara langsung ini langsung menusuk ke kami. Kita seperti di intrograsi. Jadi perusahan kita bagaimana, apakah memenuhi standar, dari sisi produknya seperti apa, dan lainnya," jelasnya saat di temui listrikindonesia.com di lokasi, (10/10).

Sebagai bahan seleksi untuk mendapatkan penghargaan IBEA 2018 ini menurutnya sangat baik. Sebab, di mana seluruh peserta yang berhasil melaju tahap selanjutnya akan melakukan presentasi di depan para dewan juri, dan hal ini tentu dapat memacu dalam menjalankan aktivitas dalam bekerja agar lebih baik.

Ia mengungkapkan, pihaknya mengikuti kategori Kontraktor dan Mekanikal & Fire Services yang dilombakan dalam IBEA 2018, berharap dapat menjadi The Best dalam event tahunan sektor kelistrikan Indonesia.

Gondosaputro mengaku puas dengan adanya event seperti ini. Semoga dengan adanya ajang seperi ini banyak kontraktor besar yang bagus itu lah yang terpilih, baik kontraktor ataupun produknya.

Sebagai informasi, produk ODG sendiri banyak bermain di industri mining, oil and gas, power plant, komersial dan sebagainya.

Untuk saat ini tingkat kandungan dalam negeri produknya sendiri maaih didominasi oleh impor, akan tetapi pihaknya berkomitmen kedepan akan lebih meningkat penggunaan produk dalam negeri, dan tentunya hal ini sejalan dengan Nawacita Presiden Joko Widodo yang lebih mengedepankan produk lokal.
(RG)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top