Indonesia Power Berbagi Kebahagiaan Bersama 3.889 Anak Yatim dan Dhuafa

Author : Franki Dibuat : May 22, 2019

Indonesia Power Berbagi Kebahagiaan Bersama 3.889 Anak Yatim dan Dhuafa
Listrik Indonesia | PT Indonesia Power melakukan serangkaian kegiatan santunan bersama anak yatim dan dhuafa dengan tema bertajuk "Berbagi Kebahagiaan". Bertempat di Kantor Pusat PT Indonesia Power Ruang Sintang – Sanggau Lantai 7 Gedung Centennial, acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi, Senior Leaders dan seluruh pegawai Indonesia Power Kantor Pusat.

R. Bambang Anggono selaku Direktur Operasi II memberikan sambutan, “Jika perusahan kita mempunyai visi menjadi perusahaan energi terpercaya yang tumbuh berkelanjutan, pada bulan ramadan ini kita masing-masing pribadi harus juga mempunyai visi yaitu; Taqwa Taqwa Taqwa dan Masuk Surga” ucap Bambang Anggono dalam sambutannya.

Di tengah-tengah kegiatan, Indonesia Power Care (IP Care) yang bekerjasama dengan LAZ An Nur memberikan santunan secara simbolis kepada 250 anak yatim. Acara kegiatan Berbagi Kebahagiaan ini juga dilakukan serentak di seluruh unit Indonesia Power. Tercatat dari 22 Unit PT Indonesia Power melakukan acara senada dengan total terkumpul sejumlah 3.889 anak yatim dan dhuafa serta santunan senilai Rp 956.870.000,- serta bantuan hari raya 424 paket santunan senilai Rp 295.250.000,-

Kegiatan rutin tahunan ini juga turut mengundang KH. Hasyim Adnan, LC. untuk memberikan tausyah. Dalam ceramahnya beliau menjelaskan bahwa sedekah terbaik adalah memberikan yang terbaik dan apa yang kita cintai. Beliau menjelaskan dalam Al-qur’an (Al-Baqarah ayat 261) bahwa perumpamaan bagi orang yang bersedekah adalah seperti sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir. Hal ini karena begitu banyaknya pahala yang diterima oleh orang yang bersedekah. (DH)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top