Ini Kualitas dan Ketahanan Label dari Brother International

Author : Franki Dibuat : Dec 30, 2016

Ini Kualitas dan Ketahanan Label dari Brother International
Listrik Indonesia | Pelabel atau label umumnya digunakan untuk menandakan suatu benda, tetapi apa jadinya ketika tulisan di label tersebut menjadi pudar atau tak terbaca dengan jelas? Pastinya hal tersebut sangat memusingkan Anda bukan?

Tak sampai di situ, bagian lain yang juga harus dipertimbangkan adalah media label yang dapat digunakan dengan mesin pelabel yang Anda pilih harus sesuai.

Produk pelabel yang tersedia saat ini menggunakan media label yang berbeda. Sebagian didesain untuk mencetak di atas label kertas, umumnya untuk penggunaan dalam ruang dan kebutuhan kantor kecil.

Ada juga pelabel yang menggunakan media dengan daya tahan lebih tinggi, khususnya untuk penggunaan luar ruang atau di area yang memiliki tantangan yang lebih tinggi pula.

Pelabel yang sesuai dengan kemampuan cetak yang dapat diandalkan adalah satu bagian penting yang harus dipertimbangkan ketika memilih pelabel yang tepat untuk keperluan bisnis Anda.

Untuk itu, PT Brother International Sales Indonesia menjawab semua permasalah terhadap label yang ditempel pada suatu benda sebagi identifikasi. Brother terus mengembangkan produk-produk andalannya, hal ini dilakukan demi kepuasan para pelanggan setianya.

Dengan menggunakan Alat Pelabelan pada serie P-Touch PC dari Brother Indonesia sebagai salah satu pilihan pelabel yang menarik. Pada seri ini, pelabel milik Brother menggunakan media label berkode TZe dan HGe. Yang menarik dari media label TZe adalah kualitas label yang cocok digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Pelabel buatan Brother ini memiliki beberapa kemudahan dalam menggunakannya dan keunggulan dalam cara kerjanya, di antaranya cartridge yang digunakan mudah digunakan. Dengan menggunakan media label seri TZe untuk Brother P-Touch (mis. P-Touch PT-9700PC) tersimpan dalam cartridge yang mudah dipasang pada mesin cetak. Cartridge ini tidak membutuhkan penanganan khusus untuk pempasangan. Cukup ikuti petunjuk yang tertera dan mulai mencetak label yang dibutuhkan dalam hitungan detik.

Cartridge seri TZe juga tersedia  dalam  berbagai warna. Selain  warna-warna umum seperti biru, merah, oranye, kuning dan abu-abu, cartridge seri TZe juga tersedia dalam warna hitam, putih dan transparan.

Khusus yang terakhir, Anda dapat menggunakan label transparan  untuk menandai dokumen dan perangkat kerja secara rapi. Label transparan juga dapat digunakan untuk menandai dokumen atau paket yang hendak dikirim.

Selain untuk catridge yang mudah digunakan, pelabel milik Brother tahan terhadap air dan bahan kimia. Kualitas yang sangat diperlukan dari media label, khususnya ketika digunakan di luar ruangan atau di situasi kerja yang menantang adalah water resistance atau ketahanan terhadap air dan kelembapan.

Ketika Anda mencetak label di atas media seri TZe, Anda akan mendapati hasil cetaknya seperti meresap ke dalam lapisan glossy di bagian permukaan. Ini dimungkinkan berkat penggunaan teknologi thermal printing  pada seri P-Touch. Ketika label sudah tercetak, air dan cairan kimia lain tidak dapat membuatnya tulisan pudar.

Selanjutnya, tahan terhadap goresan dan suhu. Hal menarik lainnya yang di temukan pada media label seri TZe adalah ketahanannya terhadap goresan. Lapisan laminasi pada media label  ini memang salah satu inovasi  terbaik, menjanjikan perlindungan terhadap label yang Anda cetak serta ketahanan tinggi.

Di area yang lebih menantang seperti lantai pabrik atau di luar ruangan, laminasi pada media label
seri TZe juga bekerja sangat baik. Goresan dengan alat-alat pabrik, permukaan kasar dan material lain
tidak mampu membuat label yang dicetak menjadi pudar atau kurang jelas. Demikian juga dengan lapisan perekatnya, tetap menempel dengan sempurna.

Dengan keunggulan-keunggulan ini, pelabel Brother P-Touch dan media label seri TZ yang digunakan adalah kombinasi sempurna untuk semua kebutuhan cetak label Anda. Terlebih lagi, harganya cukup terjangkau, sehingga cocok untuk semua jenis dan skala usaha. (GF)

Tags : Teknologi
Terakhir disunting : Dec 30, 2016


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top