Jonan Tekankan Dua Hal untuk Sektor Kelistrikan Nasional

Author : Franki Dibuat : Sep 18, 2018

Jonan Tekankan Dua Hal untuk Sektor Kelistrikan Nasional
Listrik Indoneisa | Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan berharap di sektor kelistrikan Indonesia agar harganya bisa kompetitif.

"Harapan pemerintah untuk sektor kelistrikan Indonesia ada dua. Satu pemerataan penggunaan kelistrikan untuk seluruh masyarakat, itu makin lama harus bisa makin terjangkau," katanya saat ditemui awak media di ICE BSD, Tangerang, (18/09).

"Satu lagi rasio elektrifikasi, arahan Bapak Presiden (Joko Widodo) bahwa rasio elektrifikasi harus dipercepat, sehingga seluruh masyarakat itu bisa menikmati listrik dengan harga yang terjangkau," sambungnya.

Dirinya selalu menganjurkan kepada PT PLN (Persero) dan semua rekan-rekan yang bisnisnya pembangkit, berusaha bahwa operasinya itu bisa makin lama makin efisien, sehingga tarifnya bisa terjangkau untuk masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat hari kelistrikan nasional yang ke-73, semoga makin lama kelistrikan nasional bisa menjadi tulang punggung bagi seluruh rakyat Indonesia atas kemajuan bangsa," pungkas Jonan. (RG)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top