Keren, Ibu Deputy BPPT Pimpin Konvoi Dengan Motor Listrik

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Sep 7, 2019

Keren, Ibu Deputy BPPT Pimpin Konvoi Dengan Motor Listrik
Foto: R Akmal/Listrik Indonesia
Listrik Indonesia | Masih dalam rangkaian Pameran Kendaraan Listrik Indonesia 2019 atau Indonesia Electric Motorshow 2019 (IEMS 2019) yang digelar Rabu-Kamis (4-5/9), di Balai Kartini Jakarta, hari ini Sabtu (7/9), dilakukan kegiatan Konvoi Kendaraan Listrik, dari kendaraan beroda dua hingga roda empat/lebih.

Konvoi dipimpin langsung oleh Deputy TIEM BPPT Eniya Listiana Dewi, yang mengendarai sendiri motor listrik Gesits betwarna merah.

Konvoi mengambil start dari Gedung BPPT Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat menuju finish di BPPT Puspiptek (Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) di Jl Raya Puspiptek, Kota Tangerang Selatan, Banten yang berjarak sekitar 33 km.

"Sensasi yang berbeda dihadirkan sepeda motor listrik Gesits, yang merupakan sepeda motor listrik anak bangsa," ujar Profesor Eniya, usai memimpin rombongan tiba di BPPT Serpong, Sabtu (7/2/2019) pagi.

Pawai kendaraan listrik ini diramaikan oleh peserta pameran IEMS 2019 yang menampilkan produk-produknya, total diikuti sekitar 70 kendaraan, terdiri dari 19 mobil, 10 sepeda motor, dan 40 sepeda listrik dari berbagai pabrikan. 

Rombongan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kendaraan beroda dua listrik dan kendaraan beroda 4 atau lebih.

"Sensasi motor listrik sangat luar biasa, aman, nyaman," tandas Eniya yang finish pertama di BPPT Serpong. (Fr/TS)

Tags : News
Terakhir disunting : Sep 7, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top