Konten MLI: Percepat Proyek Kelistrikan

Author : Franki Dibuat : May 13, 2019

Konten MLI: Percepat Proyek Kelistrikan
Listrik Indonesia | Kementerian ESDM dan seluruh subsektor ketenaga­listrikan terus berjuang melistriki seluruh negeri dengan berbagai upaya untuk memberikan kepastian bahwa seluruh masyarakat menikmati listrik dengan mempercepat proyek kelistrikan.
 
Sebagai dukungan untuk percepatan program kelistrikan, Listrik Indonesia edisi 68 ini mengangkat tema tersebut dengan harapan regulator dan semua pemangku kepentingan dapat bekerjasama untuk percepatan penyelesaian proyek kelistrikan.

Fokus Utama kali ini mengupas prespektif dari regulator, entitas pendukung, para pemanku kepentingan, asosiasi dan pakar kelistrikan, terkait dengan komitmen mereka dalam mendukung infrastruktur kelistrikan.

Selain Laporan Utama, seperti biasa kami juga tetap menampilkan rubrik-rubrik menarik, antara lain Cover Story yang kali ini menampilkan President Director Pertamina Power Indonesia dan Jawa Satu Power, Ginanjar dengan mewawancarai secara eksklusif tentang langkahnya mengembangkan ketenagalistrikan untuk negeri dan pengelolaan SDM di era milenial. Simak juga, Voice of BoD, Sosok yang menampilkan Indah Prihardini, HR Director Schneider Electric Indonesia. Journey Nuclear Power Plant Japan tidak kalah menarik untuk disimak.

Rubrik Sorot mengangkat tema Duri Dalam Infrastruktur Kelistrikan yang mengkritisi sejumlah problem klasik disinyalir masih menjadi penghambat laju pembangunan kelistrikan.

Tidak ketinggalan pula, kami tampilkan rubrik EBT, Archipelago Kepulauan Karimun yang menanti listrik dengan sabar. Redaksi juga menyuguhkan beberapa rubrik reguler lainnya, seperti aktivitas kunjungan tim kedutaan besar jepang, perhelatan Electricity Forum 2019 & Exhibition dikupas dalam Seremoni. Tak ketinggalan Lensa Daerah, Luar Negeri, Tips & Trik, SDM, dan Life Style dengan tema-tema menarik. Atas nama Manajemen dan Redaksi Listrik Indonesia, mengucapkan terima kasih atas dukungan perusahaan kelistrikan dan energi, sehingga Listrik Indonesia tetap eksis. Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan: Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1440 Hijriah. (JS)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top