Lebih Segar, Kini STT-PLN Punya Taman Utama

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Sep 17, 2019

Lebih Segar, Kini STT-PLN Punya Taman Utama
Listrik Indonesia - Jakarta | Ketua STT-PLN, Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa MK, MT, bersama Ketua Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan (YPK) PLN, Ir. Djoko Paryoto, MT meresmikan Taman Utama STT-PLN, Senin (16/9), di lingkungan Kampus STT-PLN, Duri Kosambi, Jakarta Barat. 

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat di lingkungan STT-PLN seperti Wakil Ketua, Kepala Departemen, Kepala Program Studi, Kepala Lembaga, Manajer dan perwakilan dari YPK PLN.

Dalam sambutannya, Prof. Iwa menyampaikan, bahwa Pembangunan Taman Utama ini dimaksudkan sebagai sarana pendukung program Green Campus, ruang rerbuka, dan tempat untuk para Civitas Academica, untuk berkegiatan dan rehat sejenak di ruang terbuka setelah beraktivitas rutin.

Seperti diketahui, beraktivitas di dalam ruang tertutup, apalagi dalam jangka waktu yang lama, dapat menimbulkan kejenuhan. Belum lagi, kualitas udara yang dihirup dari pendingin udara. 

Dengan adanya Taman Utama di lingkungan STT-PLN ini, diharapkan dapat menyegarkan kembali fisik dan mental setelah sibuk beraktivitas, sehingga dengan kondisi yang bugar, dapat kembali melanjutkan kegiatan.

"Selain berguna berguna untuk refreshing, diimbau pula untuk memelihara dan menjaga segala sarana dan fasilitas yang ada," pungkas Prof Iwa Garniwa. (AM/Fr)

Tags : News
Terakhir disunting : Sep 17, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top