Melirik Keunggulan EcoStruxure Asset Advisor untuk Distribusi Listrik

Author : Franki Dibuat : Sep 20, 2018

Melirik Keunggulan EcoStruxure Asset Advisor untuk Distribusi Listrik
Listrik Indonesia - Singapura | Schneider Electric, perusahaan global dalam manajemen energi dan otomatisasi, secara resmi meluncurkan EcoStruxure ™? Asset Advisor untuk distribusi listrik dan aset pusat data penting sebagai bagian dari sistem platform dan arsitektur EcoStruxure dengan pemanfaatan IoT
EcoStruxure Asset Advisor menghadirkan pendekatan proaktif terhadap distribusi listrik dan aset pusat data penting, menggabungkan IoT dan teknologi berbasis cloud dengan para ahli Schneider Electric dan layanan layanan prediktif bagi kelangsungan bisnis.

Layanan EcoStruxure Asset Advisor menawarkan kemampuan untuk mengantisipasi dan menangani masalah sebelum terjadi insiden krusial, mengurangi risiko keamanan, menghindari downtime yang tidak terencana, kerugian operasional dan intervensi perawatan yang mahal. Peningkatan keamanan dan pengurangan downtime.

Selain itu, EcoStruxure Asset Advisor mengevaluasi data langsung dari pelanggan dan menerapkan kecerdasan buatan dan analisa canggih untuk mengidentifikasi potensi ancaman. Dengan data ini, Asset Advisor memberikan pelanggan kemampuan untuk mengambil keputusan penting, baik untuk mengambil tindakan sendiri atau berkonsultasi dengan para ahli Schneider Electric untuk memberikan solusi.

"EcoStruxure Asset Advisor memanfaatkan kehadiran IoT, bersama dengan terobosan dalam konektivitas, teknologi sensor, dan analitik, untuk menciptakan peluang bagi manajer operasional dan operator pusat data untuk bergerak dari reaktif menjadi proaktif. Sebagai produsen dari sistem ini dan dengan lebih dari 7.000 ahli secara global, Schneider Electric memposisikan diri untuk bekerja bersama dengan pelanggan kami untuk mengambil keputusan yang tepat dan sesuai kebutuhan," ungkap Country President Schneider Electric Indonesia Xavier Denoly di sela-sela even Innovation Summit di Marina Bay Sand Hotel, Singapura, (20/9).

Keunggulan dari EcoStruxure Asset Advisor meliputi: Peningkatan keamanan: Keamanan aset dan personel yang lebih baik dengan peringatan kegagalan peralatan lebih awal. Peningkatan performa operasional: Pengurangan waktu downtime yang tidak terjadwal, meningkatan masa pakai aset, dan pengalaman yang konsisten dengan rencana perawatan yang dioptimalkan. Efisiensi keuangan: Mengurangi risiko kegagalan serta mengoptimalkan biaya kepemilikan dan perawatan. Para ahli terbaik di Industri: Para ahli Schneider Electric menyediakan layanan pemantauan dan konsultasi 24 jam selama 7 hari. (DH/fr)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top