Menteri ESDM Menerima Dewan Juri IBEA 2017

Author : Franki Dibuat : Oct 12, 2017

Menteri ESDM Menerima Dewan Juri IBEA 2017
Listrik Indonesia, Jakarta | Penganugerahan kepada perusahaan kelistrikan dan energi Indonesia Best Electricity Award (IBEA) kali ke-3 yang digagas oleh Listrik Indonesia akan dihelat di Assembly Hall Bidakara Hotel, 22-23 November, mendatang sudah memasuki babak penilaian melalui penjurian secara langsung (online).

Kementerian ESDM sebagai salah satu pihak pendukung dalam even ini disambangi oleh para dewan juri untuk melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan menyangkut dengan IBEA kepada Menteri ESDM,Ignasius Jonan.

Menurut Ketua Dewan Juri IBEA 2017, Dr. Ir. Tumiran, M.Eng mengungkapkan, saat menerima Dewan Juri Menteri ESDM I. Jonan sangat mengapresiasi dan mendukung even Indonesia Best Electricity Award (IBEA).

Hal ini terungkap ketika Menteri ESDM sangat senang menerima dan bertatap muka langsung dengan para anggota dewan juri, yang terdiri dari Dr.Ir Tumiran,M.Eng, Ir. Hari Jaya Pahlawan,Dipl.Ec.MSc, Dr.Ir Herman Darnel Ibrahim,MSc, Dr.Ir Said Didu,M.Eng, Dr.Ir Milton Pakpahan,MM.CERG, Prof.Dr.Ir Ngapuli Sinisuka, Ir. Satya W.Yudha, ME.MSc, Dra.Dyah Minarni Poedjiwati,MBA, dan Sri Andini

“Menteri ESDM sangat senang dengan komposisi dewan juri yang menurutnya sangat kompeten, kredibel dan hampir mewakili semua komponen masyarakat. Ada anggota DPR, akademisi, DEN, Pengamat, regulator, Mantan DPR dan Komisaris PLN dan mantan humas PLN,” ungkap Ketua Dewan Juri IBEA Tumiran disela-sela pertemuen dengan Menteri ESDM di Kemneterian ESDM, Kamis (12/10).

Dewan juri IBEA sangat mengapresiasi atas kesediaan Menteri ESDM atas saran dan masukan yang disampaikan dalam pertemuan tersebut. Salah satunya adalah Menteri ESDM minta dibuatkan special award untuk diberikan kepada pembangkit dengan opersional termurah (cost leadership) dan paling hemat bahan bakar (SFC/heat rate).

“Menteri ESDM juga menyatakan kepada dewan juri berkenan menutup acara IBEA 2017 pada 23 November yang akan datang dan memberikan penghargaan khusus piala Menteri ESDM kepada perusahaan kelistrikan dan energi yang mendapat predikat the best. Untuk disain piala dan kata-katanya agar berdiskusi dengan staff ahli menteri bidang komunikasi,” pungkas Tumiran. (DH)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top