Menteri Rini: Nicke Widyawati Segera Diangkat Menjadi Dirut Pertamina

Author : Franki Dibuat : Aug 24, 2018

Menteri Rini: Nicke Widyawati Segera Diangkat Menjadi Dirut Pertamina
Nicke Widyawati. (Foto: R Akmal/ListrikIndonesia)
Listrik Indonesia | Hingga kini kursi Direktur Utama PT Pertamina (Persero) masih dijabat oleh Direktur SDM Nicke Widyawati, sebagai pejabat pelaksana tugas (Plt).

Dalam kunjungannya ke Gardu Induk dan Transmisi Holtekamp, Jayapura, Papua, dan berdialog dengan para mahasiswa dan volunteer yang menjadi relawan Papua Terang, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno mengungkapkan, dalam waktu dekat dirinya akan mengumumkan siapa yang menjadi Dirut Utama perusahaan Holding Minyak dan Gas (migas) tersebut.

"Ini Bu Nicke, yang Insya Allah dalam waktu dekat akan jadi Dirut Pertamina," ungkap Rini dalam kunjungannnya ke Papua, (24/08).

Dalam kunjungannya ke Papua, Menteri BUMN terlihat didampingi Plt Dirut Pertamina, Nicke Widyawati. Nicke yang ikut tak banyak berkomentar mengenai dirinya yang akan menjadi Dirut Pertamina.

Sekadar informasi, Nicke ditunjuk menjadi Plt Direktur Utama Pertamina sejak April 2018. Ia menggantikan Elia Masa Manik dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diberhentikan secara terhormat. (Rg)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top