Ngabuburit Asik Bareng Alumni STT PLN

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : May 9, 2020

Ngabuburit Asik Bareng Alumni STT PLN
Listrik Indonesia | Sekolah Tinggi Teknologi PLN kini telah naik kelas menjadi Institut Teknologi PLN. Namun, perubahan status ini tak menyurutkan rasa persaudaraan antar alumni. Jumat 8 Mei lalu, IKAEL (IKATAN ALUMNI ELEKTRO) gelar ngabuburit virtual via Zoom bersama Rektor IT PLN  Prof Iwa Garniwa serta para pejabat IT PLN lainnya.

Sedikitnya 50 orang alumni mengikuti ngabuburit virtual ini yang diselenggarakan oleh IT PLN sebagai ajang silaturahmi sesama alumni. Dalam acara ngabuburit Prof Iwa Garniwa selaku pembicara utama memaparkan kemajuan dari wajah baru kampus biru tersebut.

Di mana proses yang tidak mudah untuk naik kelas dari Sekolah Tinggi menuju Institut. Mulai dari proses melengkapi administrasi dan dokumentasi yang dimulai 2019 lalu, hingga peremajaan dan penambahan fasilitas kampus terus dikerjakan.

“Inilah cita-cita kita, menjadi Institut agar pendidikan dalam negeri lebih maju dan kompeten khususnya di sektor ketenagalistrikan dan teknologi,” ucapnya.

Di masa yang akan datang, IT PLN diharapkan menjadi kampus yang diandalkan oleh negara dalam mencetak sumber daya manusia berkualitas di dua sektor tersebut. (CR)

Tags : News
Terakhir disunting : May 9, 2020


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top