Pandu Sjahrir Kembali Terpilih Jadi Ketum APBI

Author : Franki Dibuat : Apr 13, 2018

Pandu Sjahrir Kembali Terpilih Jadi Ketum APBI
Listrik Indonesia | Pada Senin, 19 Maret 2018 diadakan rapat kedua Panitia Pemilihan Ketua Umum APBI-ICMA periode 2018-2021. Dari tiga calon yang diusung Direktur PT Toba Bara Sejahtera, Pandu Sjahrir, kembali terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Batubara Indonesia (APBI).

Dari tiga nama yang dicalonkan oleh para anggota, namun hanya dua orang calon yang menyatakan kesediaannya untuk bersaing di pemilihan yakni Pandu Sjahrir, Direktur di PT Toba Bara Sejahtera Tbk dan Wimpi Salim, Direktur PT Insani Baraperkasa.

Pemilihan Ketua Umum APBI periode 2018-2021, diselenggarakan pada 12 April 2018, di Hotel Rizt Carlton Mega Kuningan. Akhirnya, Pandu Sjahrir kembali terpilih kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) APBI yang sebelumnya menjabat hal yang sama di APBI.

Setelah didaulat menjadi Ketum APBI, Pandu memberi sambutan yang isinnya, bahwa dirinya akan terus meningkatkan kinerja kepengurusan, terutama dalam bidang pendidikan dan pelatihan. Penguatan dan pendampingan anggota APBI di daerah dalam menghadapi permasalahan berkaitan dengan peraturan pertambangan, juga menguatkan hubungan baik dengan media.

“Terima kasih atas kepercayaannya untuk memilih saya kembali, ini pemilihan yang demokratis, dan saya berharap APBI semakin maju dan membantu pemerintah,” tuturnya. (GC)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top