Panggil Dirut PLN, Jonan: Update Saja Dulu

Author : Franki Dibuat : Oct 20, 2016

Panggil Dirut PLN, Jonan: Update Saja Dulu
Listrik Indonesia | Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan memanggil Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir. Dalam pertemuannya, Menteri ESDM meminta Direksi PLN menjelaskan perkembangan bisnis perseroan.

Jonan menyebut, tujuan pemanggilan Dirut PLN dalam rangka pembelajaran, mengingat dirinya baru dua hari menjabat sebagai Menteri ESDM.

Update saja, posisi PLN gimana, saya belajar saja,” jawab Jonan singkat saat ditemui di kantor Menko Bidang Kemaritiman, Rabu (19/20).

Jonan mengungkapkan, PLN diminta menjelaskan mengenai perkembangan proyek yang kini sedang digarap, termasuk di dalamnya proyek 35.000 Megawatt.

Sayangnya ia enggan menyebut terobosan dan tugas apa yang akan diberikan ke PLN. Pihaknya hanya meminta PLN untuk menjelaskan perkembangan perseroan saja. “Update saja dulu, diskusi lagi nanti,” tandasnya.

Ignasius Jonan dilantik oleh Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri ESDM dan Arcandra Tahar sebagai Wakil Menteri ESDM pada Jumat, 14 Oktober 2016, dan telah melakukan serah terima jabatan dengan Plt Luhut Binsar Pandjaitan pada Senin, 17 Oktober 2016 di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. (GF)



0 Komentar

Berikan komentar anda

Top