Penghargaan Ini Memotivasi Kami

Author : Franki Dibuat : Mar 27, 2019

Penghargaan Ini Memotivasi Kami
Foto: R Akmal/Listrik Indonesia

Listrik Indonesia - Jakarta  |  Majalah Listrik Indonesia dalam rangka HUT ke-10, memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dan pimpinan perusahaan yang dianggap berperan serta besar dan ikut berkontribusi mendorong kemajuan industri kelistrikan nasional.

Penghargaan tersebut disampaikan dalam rangkaian kegiatan  “Electricity Forum 2019” di Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT - PLN), sekaligus bersamaan dengan peringatan HUT ke-21 STT - PLN di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Apresiasi yang diberikan Majalah Listrik Indonesia dalam Electricity Forum 2019 tersebut disaksikan oleh: Jumain Appe, Direktur Jenderal Penguatan Inovasi, Kemenristekdikti; Rasmus A. Kristensen, Duta Besar Denmark untuk Indonesia; Djoko Rahardjo Abumanan, Direktur Bisnis PLN Regional Jawa Bagian Timur, Bali dan Nusa Tenggara; I Nyoman Suwirta, Bupati Klungkung juga Sripeni Inten Cahyani, Direktur Utama PT Indonesia Power.


Penghargaan yang diberikan Majalah Listrik Indonesia tersebut diberikan kepada: PT Sumber Segara Primadaya (S2P) untuk kategori: The Cleanest and Most Efficient Coal Power Plant; PT Bekasi Power sebagai The Cleanest Power Plant In The Center of Industrial Estate;  PT Enviromate Technology International sebagai The Leading Technology Provider for Power Plant; PEB Steel Indonesia untuk kategori The Highest Quality Design & Steel Fabrication Company; Ketua STT PLN, Supriadi Legino, sebagai Penggagas Listrik Kerakyatan; dan David Lius, CEO Voksel Electric sebagai The Visionary CEO.


David Lius mengaku bangga mendapatkan penghargaan dari Majalah Listrik Indonesia sebagai The Visionary CEO. Menurutnya, dengan penghargaan tersebut, dia menjadi termotivasi untuk membawa Voksel menjadi lebih baik lagi ke depannya.


“Saya bangga menerima penghargaan ini. Apalagi ini diberikan dihadapan seluruh stakeholders industri kelistrikan dan kampus tempat mendidik tenaga profesional bidang kelistrikan di STT PLN. Saya menjadi terbebani untuk menjadi dorongan bagi saya untuk membawa Voksel menjadi lebih baik lagi. Sebagai CEO yang dianggap visioner, ini memberikan motivasi bagi saya,” ungkap David Lius.


Hal yang sama disampaikan Dini Diana dari PEB Steel, ia mengaku bangga dan mengapresiasi penghargaan yang diberikan Majalah Listrik Indonesia kepada mereka. Sebagai perusahaan one stop solution untuk penyediaaan baja mulai dari desain, pabrikasi, supply sampai supervisi, mereka mengaku selalu menggunakan baja terbaik dari Jepang yang juga menjadi pemegang saham utama PEB Steel.


Penghargaan yang diberikan dalam rangka 10 Tahun Majalah Listrik Indonesia tersebut disampaikan oleh Juli Satrio, Pemimpin Umum Majalah Listrik Indonesia, didampingi Irwadhi Marzuki, Managing Director dan Bahar Yahya, Pemred Listrik Indonesia. (AB)

 


Tags : News
Terakhir disunting : Mar 27, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top