NEWS
Trending

Perta Arun Gas Perkuat Sinergi dengan Polda Aceh

Majalah Listrik Indonesia, Perta Arun Gas Perkuat Sinergi dengan Polda Aceh, Kementerian ESDM, Arifin Tasrif, Dirjen Ketenagalistrikan, Dirjen EBTKE, Dirjen Minerba, Dirjen Migas, Pertamina, BPPT, Hammam Riza, STT PLN, Iwa Garniwa, Rida Mulyana, FX Sutija

Perta Arun Gas Perkuat Sinergi dengan Polda Aceh
Listrik Indonesia - Lhokseumawe | Untuk menjalin sinergi, kerjasama, dan silaturahmi dengan para stakeholder, Perta Arun Gas (PAG) menyambut kedatangan Kapolda Aceh yang baru, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phill di  Lhokseumawe, Rabu (4/3) pekan lalu.

Kapolda beserta rombongan yang terdiri dari Kaor Ops Polda Kombes Pol Dedi Irianto, SH, MH, Diress Narkoba Polda Aceh Kombes Pol Rudi Ahmad Sudrajat, SIK, MK, dan Wadansat Brimob AKBP Brury Soekotjo Adhyakso Putro, SIK, diterima oleh Technical & Operation Director PAG Dody Noza dan Management PAG plant site, Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta, SIK, serta Waka Polres Lhokseumawe Kompol Azhan.

Dody menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan pertama kali PAG dengan Kapolda Aceh,Irjen Pol Wahyu Widada. Dody berharap sinergi ini dapat terus terjalin sehingga ke depannya koordinasi antara PAG dengan kepolisian sebagai salah satu stakeholder perusahaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.  

Seperti diketahui, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada dilantik sebagai Kapolda Aceh menggantikan Irjen Pol Rio S Djambak pada 11 Februari 2020 di Mabes Polri, Jakarta. (Fr)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button