Philips Lighting Kini Menjadi Signify

Author : Franki Dibuat : May 17, 2018

Philips Lighting Kini Menjadi Signify
Listrik Indonesia | Perusahaan dunia di bidang pencahayaan, Philips, mengubah nama perusahaannya pada hari ini, Kamis (17/5). Sebelumnya bernama Philips Lighting N.V.  saat ini berubah menjadi Signify N.V.

“Pemilihan nama baru perusahaan kami berasal dari bagaimana cahaya menjadi sebuah bahasa pintar, yang menghubungkan dan menyampaikan makna,” ujar Eric Rondolat, CEO Signify.

“Hal ini merupakan ekspresi jelas dari visi dan tujuan strategis kami untuk membuka potensi cahaya yang luar biasa untuk kehidupan yang lebih cerah dan dunia yang lebih baik,” lanjut Eric.

Signify akan terus menggunakan merek Philips untuk produk-produknya, di bawah perjanjian lisensi dengan Royal Philips. Perusahaan memperkirakan perubahan nama ini akan diimplementasikan di semua negara pada awal 2019.

Didirikan sebagai Philips di Eindhoven, Belanda, memimpin industri pencahayaan dengan inovasi yang melayani pasar profesional dan konsumen selama lebih dari 127 tahun. Di 2016, kami berpisah dari Philips, menjadi perusahaan tersendiri, terdaftar di Bursa Saham Euronext Amsterdam, dan masuk dalam indeks AEX pada Maret 2018.

Dengan operasi di lebih dari 70 negara dan 32.000 karyawan di seluruh dunia, Signify menghasilkan penjualan sebesar 7 miliar Euro dan menginvestasikan 354 juta Euro dalam Riset dan Pengembangan pada 2017.

“Kami didorong oleh prinsip bahwa cahaya sangat dibutuhkan,” tambah Eric Rondolat. “Dan dengan menghubungkan cahaya ke jaringan, perangkat lunak, sensor dan platform IoT, kami membuka pintu ke dunia yang lebih pintar.”

Signify NV menjadi nama perusahaan baru dari Philips Lighting NV, perusahaan induk dari kelompok perusahaan Philips Lighting di seluruh dunia. Nama PT Philips Indonesia akan diubah paling lambat pada kuartal satu 2019. (AM/f)



0 Komentar

Berikan komentar anda

Top