Piagam Penghargaan The Best O&M Company Bagi Cogindo

Author : Franki Dibuat : Dec 11, 2018

Piagam Penghargaan The Best O&M Company Bagi Cogindo
Listrik Indonesia | PT Cogindo DayaBersama, anak perusahaan PT Indonesia Power meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018, untuk kategori The Best O&M Company. Penghargaan diberikan oleh Wamen ESDM Archandra Tahar. Dia mengharapkan adanya peningkatan kualitas dan keterlibatan generasi millenial secara aktif di tahun-tahun berikutnya.

Acara penganugerahan digelar di Hotel Bidakara Jakarta, bersama dengan pameran kelistrikan yang diikuti oleh beberapa perusahaan yang dilaksanakan dari 14-15 November 2018. PT Cogindo DayaBersama juga turut serta dalam pameran dengan menampilkan keunggulan-keunggulannya dalam bidang O&M Company.

Sebelumnya, Cogindo berhasil melaju menjadi finalis dalam ajang penghargaan bergengsi di bidang ketenagalistrikan ini, bersama 38 perusahaan lainnya.

Penyerahan Piagam Penghargaan The Best O & M Company, diserahkan Irwan Rachman, Promotion Director Listrik Indonesia kepada Tri Tjahjonoputro, Direktur Utama PT Cogindo DayaBersama, di kantornya di Jakarta, Senin (10/12). “Penghargaan ini merupakan wujud atas kinerja, kompetensi, dan keunggulan Cogindo dalam mengelola Jasa Operasi dan Pemeliharaan berbagai jenis pembangkit,” ujar Tri.

Indonesia Best Electricity Award merupakan ajang penghargaan bergengsi di bidang ketenagalistrikan. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku usaha terbaik di bidang pembangunan, pengelolaan, dan penyediaan listrik, baik dari sisi pembangkitan, transmisi maupun distribusi serta subsektor lain yang terkait dengan industri ketenagalistrikan,” tandas Tri Tjahjonoputro. (TS)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top