PLN Ready to Spark E-Prix Jakarta 2020

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Sep 20, 2019

PLN Ready to Spark E-Prix Jakarta 2020
Listrik Indonesia, Jakarta |  Indonesia akan menjadi  tuan rumah balapan mobil Formula E pada  2020. Untuk mensosialisasikan kesiapan even ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama PLN UID Jakarta Raya akan melangsungkan konvoi mobil listrik dari Gelora Bung Karno ke Monas untuk menyambut Formula E Jakarta 2020. 

Konvoi akan dimulai dari Parkir Timur GBK menuju Monas. Beberapa rute yang dilalui yaitu: Parkir Timur Senayan keluar melalui pintu FX Sudirman di Jl. Pintu 1 Senayan - Jl. Jenderal Sudirman - Jl. M.H. Thamrin - belok kanan di Bundaran Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan berakhir masuk ke Monas melalui pintu Silang Monas Barat Daya. 

Sementara itu, saat ditemui di PLN Gambir, Ikhsan Asaad GM PLN UID Jakarta Raya menyatakan PLN siap mendukung pelaksanaan E-Prix Jakarta 2020 dengan menyediakan infrastruktur listrik dan ev charging-nya.

“PLN siap menyambut gelaran e-formula dengan meyediakan listrik yang andal. Ini kami lakukan demi suksesnya even internasional dan untuk menjaga nama baik Indonesia dimata dunia”, kata Ikhsan Asaad di PLN Gambir, Jum'at (20/9).

Terkait dengan konvoi kendaraan listrik, sebagai dukungan kepada Pemprov DKI, PLN UID Jakarta Raya akan terlibat langsung mengikuti kegiatan ini dengan menyiapkan fasilitas yang mumpuni.

“PLN ready to spark E-Prix Jakarta 2020,”pungkas Ikhsan Asaad. (DH)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top