Portech 2018 Mengkombinasi Perusahaan Teknologi dan Sumber Tenaga

Author : Franki Dibuat : Jul 10, 2018

Portech 2018 Mengkombinasi Perusahaan Teknologi dan Sumber Tenaga
Listrik Indonesia | Power Technology (Portec) 2018 pameran industri yang menghadirkan perusahaan teknologi, maupun kelistrikan. Pameran tersebut juga dijadikan ajang bisnis.

Dibuka pada tanggal 10 -  12 Juli 2018 di JI Expo, Jakarta. Portech 2018 yang digawangi oleh PT Global Kreatif Expo menyajikan pameran yang mengkombinasikan industri teknologi dan sumber tenaga. Adapun dari industri teknologi yang memamerkan Mesin, Otomasi, Peralatan, Manufaktur, Layanan, dan Industri pendukungnya. Begitu juga dengan pameran sumber tenaga seperti Pembangkit Listrik dan Mesin, Komponen, Peralatan, Layanan dari Energi Terbarukan.

Diikuti 75 perusahaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri, dan beberapa Asosiasi industri,  juga didukung oleh Kementerian Perindustrian, serta dari Lemigas.  Portech 2018,  tak sekedar membuka stand untuk peserta, namun pula membuka sorotan sebagai wadah edukasi.

Acara ini akan memberikan kesempatan bagi setiap industri yang bergabung untuk bertemu para pembeli yang tepat, dari setiap aspek perusahaan di Indonesia maupun di luar negeri.  acara ini akan menciptakan dan membangun jaringan bisnis terhadap setiap perusahaan di setiap negara, dan membuat rencana yang lebih besar untuk menghadirkan kekuatan teknologi baru untuk kehidupan. (GC)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top