Printer Andal Untuk Cetak Dokumen

Author : Franki Dibuat : Dec 28, 2016

Printer Andal Untuk Cetak Dokumen
Listrik Indonesia | Di era yang serba modern seperti saat ini, sangat dibutuhkan perangkat yang memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai kegiatan atau aktivitas. Khusus untuk berbagai urusan bisnis dan perkantoran, perangkat pencetak (printer) umumnya berukuran A4. Saat pebisnis menggunakan dokumen yang berukuran lebih besar dari A4, maka dibutuhkan printer lebih dari standar.

Bahkan dengan kemampuan plus, seperti foto copy dan faksimili, menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pengguna.
 
PT  Brother International Sales Indonesia, memberikan kemudahan bagi penggunanya, dalam membantu pekerjaan dalam urusan cetak dokumen dan scan dokumen dalam ukuran besar. Printer dengan serie MFC-J3520 memiliki beberapa keunggulan dalam mencetak, meng-copy, dan scan dokumen. Adapun beberapa keunggulan yang dimilik MFC-J3520,
 
Pertama, kemampuan mencetak hingga ukuran A3 tanpa tepi dan mencetak dua sisi secara otomatis. Lagi-lagi kemampuan ini juga mendukung ukuran cetak hingga A3 serta ukuran dokumen yang spesifik seperti LTR dan Ledger. Hal ini menempatkan Brother MFC-J3520 sebagai printer terbaik di kelasnya, guna memenuhi kebutuhan beragam jenis usaha.
 
Kedua, kualitas cetak juga dapat diandalkan, dengan resolusi cetak hingga 1.200 x 6.000 dpi dan kecepatan cetak hingga 35 halaman per menit di mode Fast Mode.  Perihal kecepatan cetak, dapat disetarakan dengan laser printer untuk industri yang umumnya memang didesain memiliki kecepatan cetak tinggi.
 
Ketiga, Scan, Copy, Fax mencapai ukuran A3. Sebagai printer multifungsi, tidak heran jika Brother MFC-J3520 dilengkapi kemampuan scan dokumen, copy, dan fax. Fungsi scan pada printer tersebut mendukung ukuran dokumen hingga A3. Dilengkapi juga dengan automatic document feeder (ADF) guna memudahkan proses scanning hingga 35 halaman dokumen secara otomatis.
 
Fungsi Copy pada MFC-J3520 mendukung dokumen berwarna. Beragam fitur tambahan seperti kemampuan menggabungkan beberapa halaman jadi satu, fitur perbaikan kemiringan dan garis batas hitam yang umumnya muncul ketika scan buku atau dokumen yang lebih tebal secara otomatis, serta kemampuan memperbesar atau memperkecil dokumen yang dipindai dan di-copy juga tersedia.
 
Selanjutnya, fungsi Fax pada MFC-J3520 memudahkan pengguna menerima dan mengirim fax langsung dari printer. Bisnis Anda tidak perlu memiliki mesin fax terpisah, karena MFC-J3520 dapat dihubungkan dengan jaringan telepon secara langsung. (Adv/GF)

Tags : Teknologi


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top