Profil Dewan Juri IBEA 2018: Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa, MK. MT.

Author : Franki Dibuat : Sep 17, 2018

Profil Dewan Juri IBEA 2018: Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa, MK. MT.
Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa, MK. MT.
Listrik Indonesia | Perhelatan pameran kelistrikan dan ajang penghargaan Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018 semakin dekat. Berbagai persiapan untuk kelancaran event tahunan yang akan digelar pada 14-15 November di Hotel Bidakara, Jakarta, ini terus dikebut.

Dari mulai tahapan penjurian, administrasi dan kesiapan peserta dari berbagai perusahaan, hingga seluruh anggota Dewan Juri IBEA 2018, yang merupakan pejabat dan tokoh-tokoh ketenagalistrikan dan energi nasional, menyiapkan diri sebaik-baiknya demi kelancaran ajang penghargaan kelistrikan tersebut.

Salah satu anggota Dewan Juri IBEA 2018 adalah Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa, MK. MT. Pakar ketenagalistrikan yang saat ini menjabat sebagai Guru Besar Fakultas Teknik, Universitas Indonesia. Ia juga Ketua Electrical Power and Energy Studies (EPES) UI dan Kepala Laboratorium Sistem Tenaga Listrik Departemen Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia. Prof Iwa Garniwa juga Anggota Panitia Akreditasi Ketenagalistrikan, Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, Kementerian ESDM. (Fr)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top