Profil Dewan Juri IBEA 2018, Santoso Januwarsono

Author : Franki Dibuat : Sep 14, 2018

Profil Dewan Juri IBEA 2018, Santoso Januwarsono
Listrik Indonesia | Perhelatan pameran kelistrikan dan ajang penghargaan Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018 semakin dekat. Berbagai persiapan untuk kelancaran event tahunan pada November 2018 tersebut terus dikebut. Dari mulai tahapan penjurian, kesiapan peserta dari berbagai perusahaan, hingga seluruh anggota Dewan Juri IBEA 2018, yang merupakan pejabat dan tokoh-tokoh ketenagalistrikan dan energi nasional.

Salah satunya adalah Dr. Ir. Santoso Januwarsono, MBA, MM, yang saat ini masih aktif mengajar di STT PLN, Jakarta. "Kita akan lebih mengutamakan kualitasnya tanpa harus mengesampingkan kuantitasnya, sehingga diharapkan hasil dari event ini mampu memberikan nilai tambah bagi peserta," ungkapnya.

Santoso Januwarsono lulusan Teknik Elektro dan Matematika Fakultas MIPA Universitas Diponegoro, Semarang, dan UTM Magelang, sementara gelar MBA diraih di Jakarta. Tak lelah mengejar ilmu sambil berkarier, hingga ia meraih gelar Magister dan Doktoral di Universitas Sam Ratulangi, Manado. Sempat menjadi Staf Ahli Direksi PLN, dan saat ini Santoso Januwarsono juga menjabat CEO PT Solusi Terbarukan Indonesia, dan tentunya tetap menjadi pengajar di STT PLN Jakarta. (Fr)



0 Komentar

Berikan komentar anda

Top