Profil Dewan Juri IBEA 2018: Satya W. Yudha

Author : Franki Dibuat : Sep 21, 2018

Profil Dewan Juri IBEA 2018: Satya W. Yudha
Ir. Satya W. Yudha, ME. M.Sc (Foto: R Akmal/Listrik Indonesia)
Listrik Indonesia | Perhelatan pameran kelistrikan dan ajang penghargaan Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018 semakin dekat. Berbagai persiapan untuk kelancaran event tahunan yang akan digelar pada 14-15 November di Hotel Bidakara, Jakarta, ini terus dikebut. 

Dari mulai tahapan penjurian, administrasi dan kesiapan peserta dari berbagai perusahaan, konsep venue, hingga seluruh anggota Dewan Juri IBEA 2018, yang merupakan pejabat dan tokoh-tokoh ketenagalistrikan dan energi nasional, dipersiapkan sedini mungkin demi kelancaran ajang penghargaan kelistrikan tersebut.

Salah satu anggota Dewan Juri IBEA 2018 adalah Ir. Satya W. Yudha, ME. M.Sc. Berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri minyak dan gas bumi, baik di dalam dan luar negeri, saat ini mengemban tugas sebagai Ketua Kaukus Ekonomi Hijau DPR RI dan menjabat Wakil Ketua Komisi I DPR RI. Sejak 2009, Satya sudah duduk di DPR RI sebagai anggota Komisi VII DPR RI. Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya ini melanjutkan pendidikan master ke Inggris, yaitu di Cranfield University School of Industrial and Manufacturing Science, dan Blavatnik School of Government, Oxford University.  (fr)

Terakhir disunting : Sep 21, 2018


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top