Puji Muhardi Kembali Terpilih Menjadi Ketum DPD AKLI Jakarta dan Tangerang

Author : Franki SAK Dibuat : Oct 21, 2016

Puji Muhardi Kembali Terpilih Menjadi Ketum DPD AKLI Jakarta dan Tangerang
Listrik Indonesia | Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) DKI Jakarta dan Tangerang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XII tahun 2016. Dalam Musda kali ini bertema 'AKLI DKI Jakarta dan Tangerang Siap berpartisipasi dalam pembangunan ketenagalistrikan 35.000 Megawatt (MW) menuju Indonesia terang'.

Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) AKLI Soewarto mengatakan, periode kepemimpinan AKLI maksimal dua kali jabatan. Pihaknya harus menyerahkan kepemimpinan sehingga terjadi regenerasi di antara anggota-anggota AKLI.

Terdapat beberapa kandidat yang akan menjadi Ketua Umum Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta dan Tangerang, di antaranya: Puji Muhardi, Willy Purbaya, Mia MT Djaya, Muhaimin AZ, dan Tirta Marta.

Dalam pemungutan suara yang dilakukan oleh para anggota AKLI, Puji Muhardi memperoleh suara terbanyak yakni 136 suara. Sementara Willy Purbaya memperoleh 125 suara, Mia MT Djaya memperoleh 116 suara, Muhaimin AZ memperoleh 108 suara, dan Tirta Marta memperoleh 104 suara.

"Puji Muhardi memperoleh suara terbanyak. Dengan begitu beliau (Puji Muhardi) kembali terpilih menjadi Ketua Umum DPD AKLI DKI Jakarta dan Tangerang, dengan masa bakti 2016 – 2021," pungkasnya. (GF)



2 Komentar

Berikan komentar anda

Top