Raih The Best Supporting Company Ligthing, Adyawinsa Dihadiahi Piagam

Author : Franki Dibuat : Dec 10, 2018

 Raih The Best Supporting Company Ligthing, Adyawinsa Dihadiahi Piagam
Listrik Indonesia | Tim perwakilan Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2018, Ari Miradi, Candra dan Marwan berkunjung ke pabrik yang sekaligus menjadi kantor PT Adyawinsa Electrical And Power. Dalam kunjungannya tim IBEA memberi piagam atas pencapaiannya di bidang ketenagalistrikan.

Dalam kesempatan tersebut Ari Miradi memberikan piagam kepada Direktur Adyawinsa, yakni Anshar Muchtar atas pencapaian prestasi perusahaannya di pagelaran IBEA 2018 yang menjadi The Best Supporting Company - Ligthing. Menurut Ari, Adyawinsa sangat pantas menyemat penghargaan terbaik tersebut, karena kontribusinya untuk negeri dengan membantu pemerintah dalam program pra elektrifikasinya dengan menyuplai Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE).

“Sebelumnya saya berterimakasih kepada Adyawinsa atas produk lampunya dapat menerangi pelosok daerah, tak hanya itu ternyata produk unggulan ini mempunyai kualitas yang baik,” ucap Ari dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Anshar Muchtar menyampaikan terlebih dahulu rasa terimakasihnya kepada Tim IBEA 2018 dan majalah Listrik Indonesia yang turut mengenalkan program dan produk dari perusahaaanya. Bagi, Anshar IBEA adalah ajang bergengsi yang harus selalu ada karena ajang ini bisa menjadi indikator pencapaian dari suatu perusahaan kelistrikan Tanah Air.

Ia mengungkapkan, menjadi yang terbaik di ajang IBEA tidaklah mudah, banyak perusahaan ternama dengan produk andalannya. Terlebih, penilaian yang cukup ketat dari juri-juri yang berkompeten, keberhasilan Adyawinsa di IBEA tak lepas dari upaya karyawan lainnya, selalu membuat inovasi dan meningkatkan daya kerja dan kinerjanya.

“Saya rasa IBEA harus tetap ada, dan InshaAllah tahun depan kita akan ikut kembali, bagi kami penghargaan ini adalah motivasi agar selalu berinovasi dan lebih berkontribusi untuk negeri,” ujar Anshar. (GC)

Tags : News
Terakhir disunting : Dec 11, 2018


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top