Rekadaya Elektrika Ganti Komisaris dan Direksi

Author : Franki Dibuat : Jan 8, 2018

Rekadaya Elektrika Ganti Komisaris dan Direksi
(Foto: R Akmal/Listrik Indonesia)
Listrik Indonesia | Dalam rangka untuk memperkuat di segala divisi untuk dapat diandalkan, PT Rekadaya Elektrika merotasi jajaran Direksi dan Komisaris Utama. Senin, (8/1).

Pada acara serah terima jabatan (sertijab) Direksi dan Komisaris Utama PT Rekadaya Elektrika (RE), Hari Suharso, Komisaris Utama RE mengatakan, sertijab dilakukan dalam rangka memperkuat dari segala divisi yang dapat diandalkan. Kendati demikian, usai sertijab para pejabat RE yang mempunyai posisi baru harus bisa menjawab tantangan yang saat ini dihadapi oleh perusahaan.

“Salah satu tantangan saat ini, RE butuh orang-orang yang ahli dalam bidang kelistrikan, selain itu pada bidang finance. Kedua faktor ini sangat mempengaruhi kemajuan sebuah perusahaan,” ujar Hari kepada listrikindonesia di kantor Rekadaya Elektrika.

Diketahui, Hari Suharso sebelum menjabat sebagai Komisaris Utama PT RE, pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT PJBS. Dengan segala kemampuannya, dirinya bertekad mensinergikan seluruh potensi yang dimiliki RE, juga ingin menaikkan kemampuan TKDN. Tentunya, RE sudah siap untuk memenuhi standar TKDN bidang kelistrikan.

“Saya berharap usai pergantian Direksi yang baru kita bisa lebih maksimal dalam bekerja, dan lebih berkontribusi dan memberikan solusi kepada pemerintah terhadap bidang kelistrikan di negeri ini,” ucapnya.

PT Rekadaya Elektrika sebagai pelaku EPC, kini telah maju dan menjadi contoh bagi perusahaan EPC lainnya. Seperti dikatakan Suharto, perwakilan dari PT PJB selaku salah satu pemegang saham RE, bahwa dengan adanya sertijab ini adalah bagian dari solusi perusahaan untuk lebih berkembang.

“Jadi sertijab bagian dari solusi untuk memecahkan permasalahan yang ada di perusahaan, agar nantinya perusahaan ini bisa lebih maju. Saya berharap setiap Direksi dapat bersinergi satu dengan yang lainnya,” pungkasnya.

Adapun pergantian serah terima jabatan di manajemen PT Rekadaya Elektrika 2018, sebagai berikut:

Komisaris Baru:
1.  Hari Suharso (Komisaris Utama)
2.  Idian (Komisaris)
3.  M. Yossy Noval (Komisaris)
4.  Iskandar (Komisaris)

Direksi Baru:
1.  Harjono (Direktur Utama)
2.  Agus Bagyo Hartadi (Direksi Bisnis 1)
3.  Puguh Wedotomo (Direksi Bisnis 2)
4.  Hadeyanti Sylviani (Direksi Keuangan dan Pemasaran)
5.  Ova Kurniawan (Direksi SDM dan Umum).  (GC)

Tags : News
Terakhir disunting : Jan 8, 2018


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top