Rp 50 Triliun, Ini Target Penjualan Listrik di Jakarta

Author : @MLI_Franki Dibuat : Dec 19, 2019

Rp 50 Triliun, Ini Target Penjualan Listrik di Jakarta
Listrik Indonesia | PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya (Disjaya), untuk tahun 2020 menargetkan pendapatan hasil jual listrik sebesar Rp 50 triliun.

General Manager PLN ‎UID Jakarta Raya M Ikhsan Asaad mengungkapkan, pada tahun ini pendapatan hasil penjualan listrik yang terealisasi November 2019 sebesar baru di angka Rp 38 triliun, sementara targetnya Rp 44 triliun.

"Sampai November Rp 38 triliun dari target Rp 44 triliun. Mungkin sedikit nggak tercapai," ungkap Ikhsan di Jakarta, Kamis (19/12).

Kendati tidak sesuai target, Ikhsan optimistis pada 2020 dapat mencapai target pendapatan sebesar Rp 50 triliun. Menurutnya, pertumbuhan penjualan listrik nasional 8 persen. Jikalau saat ini pertumbuhan penjualan listrik di Jakarta 4 persen, maka tahun depan bisa tumbuh menjadi 6 persen.

Untuk mencapai target, PLN UID Jakarta Raya akan melakukan sejumlah terobosan mengeluarkan produk baru yang bisa meningkatkan penjualan listrik. "Kita lakukan upaya-upaya dengan mengeluarkan produk. Semoga tahun depan target 55 triliun bisa kita capai,” tutupnya.  (CR)

 

Tags : News
Terakhir disunting : Dec 19, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top