Schneider Electric Dukung Kelistrikan Asian Games 2018

Author : Franki Dibuat : May 15, 2018

Schneider Electric Dukung Kelistrikan Asian Games 2018
Listrik Indonesia | Listrik Indonesia | perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, ditunjuk oleh PLN sebagai mitra penyedia perangkat Uninterruptible Power Suply (UPS) untuk menjaga ketersediaan listrik sepanjang perhelatan Asian Games 2018.

Xavier Denoly, Country President Schneider Electric Indonesia menjelaskan, Sebanyak 6 unit MGE Galaxy 7000 500 kVA dan 18 unit Easy UPS 3S 30 kVA dipercaya untuk turut serta dalam mendukung sistem kelistrikan penyelenggaraan Asian Games 2018 berjalan dengan lancar dan aman tanpa terkendala gangguan listrik.

Melalui kemitraan dengan PLN, nantinya Schneider Electric akan memasang di sekitaran Gelora Bung Karno (GBK) dengan teknologi MGE Galaxy 7000 500kVA menyediakan solusi daya listrik yang cocok untuk lingkungan yang beresiko tinggi dengan skala operasional menengah hingga besar. Tidak hanya itu, MGE Galaxy 7000 500kVA ini dapat dengan mudah ditambahkan kapasitasnya untuk memberikan cadangan waktu (backup time) yang lebih lama.

“Selain Galaxy 7000 500kVA  Easy UPS 3S 30 kVA i yang memastikan peralihan daya listrik secara otomatis tanpa jedah dengan tingkat efisiensi penggunaan hingga 94,5% berkat dukungan double conversion mood dan hingga 99% dengan ECO-mode,” jelasnya.

MGE Galaxy 7000 500kVA sangat fleksible dan dapat dioperasikan dengan frekuensi dan tegangan yang berbeda.  Pengisi dayanya dengan cepat mengisi baterai dengan cadangan waktu hingga empat jam. Fitur Smart Power Test (SPoT) memberikan penghematan yang signifikan selama instalasi sampai dengan comissioning sistem secara keseluruhan, menghapus kebutuhan terhadap load bank dan instalasi yang terkait serta sangat menghemat energi listrik yang diperlukan untuk tes/comissioning dalam skala penuh.
 
Easy UPS 3S 30 kVA merupakan UPS 3 phase yang mudah dipasang, digunakan dan cocok untuk lingkungan atau area dengan skala operasional kecil hingga menengah. Easy UPS 3S memiliki intuitive display interface untuk kemudahan konfigurasi dan pengawasan, dimana pelanggan dapat mengawasi dan mengelola status UPS dari jarak jauh melalui Schneider Electric EcoStruxure IT berbasis cloud dan on-premise software suites.  (GC)

Tags : News
Terakhir disunting : May 15, 2018


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top