Schneider Electric Tunjuk Pankaj Sharma Sebagai Executive Vice President 

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Jan 7, 2020

Schneider Electric Tunjuk Pankaj Sharma Sebagai Executive Vice President 
Listrik Indonesia | Schneider Electric, perusahaan transformasi digital manajemen energi dan otomasi, menunjuk Pankaj Sharma untuk menggantikan Dave Johnson sebagai Executive Vice President untuk  Divisi Secure Power efektif per 1 Januari 2020. 

Sharma, yang saat ini menjabat sebagai Senior Vice President, Home & Business Networks, Schneider Electric telah menempati berbagai posisi kepemimpinan di perusahaan termasuk komersial, strategi, pemasaran, merger dan akuisisi, dan lini bisnis lainnya. Dengan posisi barunya ini, beliau akan memimpin strategi Schneider Electric dalam mendukung pelanggan dan mitra bisnis menjawab tantangan di era disrupsi dan tren komputasi tepi (edge computing).
 
"Pankaj sosok yang tepat dalam menghadapi tantangan bisnis ke depan dengan rekam jejak kesuksesannya dalam mengelola bisnis Secure Power selama 19 tahun terakhir, dan pemahamannya terhadap pasar lokal di berbagai negara," ungkap Philippe Delorme, Executive Vice President, Energy Management Schneider Electric. 

Philippe tak lupa mengucapkan selamat kepada Dave Johnson. “Saya mengucapkan selamat kepadanya, dan berterima kasih kepada Dave Johnson atas warisannya yang luar biasa. Selama 27 tahun, Dave telah mengabadikan diri untuk kesuksesan APC. Kemudian Schneider Electric untuk divisi Secure Power. Sebagai pilar di perusahaan kami, Dave telah mendorong pendekatan yang mengutamakan pelanggan dan sikap berani untuk terus berinovasi dengan bisnis yang telah melalui banyak transformasi,” ujarnya.
 
Dengan pengalaman dan keahliannya, Johnson akan mendukung manajemen Secure Power di 2020 sebagai karyawan Schneider Electric dan sebagai konsultan independen. Bagi Pankaj Sharma, merupakan suatu kehormatan untuk dapat memimpin Divisi Secure Power di era digital yang penuh tantangan ini.

"Dalam peran baru saya ini, saya akan terus memajukan misi kami yaitu ‘ensure life is on’ di dunia digital dan membantu membangun masa depan yang berkelanjutan untuk planet ini." Ucap Sharma.
 
Di bawah kepemimpinan Johnson, Secure Power telah menjadi divisi berkinerja tinggi dan pemimpin industri, menyediakan solusi infrastruktur fisik lengkap untuk pusat data, lingkungan TI yang terdistrubusi, dan aplikasi industri. Johnson telah memimpin berbagai fungsi global termasuk strategi, komersial, pemasaran, R&D, rantai pasokan, keuangan, dan HRD. Dia mengelola tim di seluruh Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika, mendorong pertumbuhan dan profitabilitas secara keseluruhan.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada Dave atas dedikasinya kepada Schneider Electric. Atas kepemimpinannya, Schneider Electric berada pada posisi terdepan dalam hal inovasi dan memimpin industri di era disrupsi," kata Sharma. 

"Target saya adalah untuk terus meningkatkan standar operasional dalam divisi Secure Power dengan mengutamakan efisiensi energi setinggi mungkin, menanamkan pemikiran untuk terus bertumbuh, melalui pendekatan global dan keberagaman,” pungkasnya. (CR)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top