Selamat! Dewan Pakar Listrik Indonesia Dilantik Jadi Anggota DPD

Author : Fr/Yusuf Dibuat : Jan 18, 2019

Selamat! Dewan Pakar Listrik Indonesia Dilantik Jadi Anggota DPD
Herman Darnel Ibrahim
Listrik Indonesia - Jakarta | Untuk mengisi kekosongan, salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Sumatera Barat berdasarkan Surat Keputusan tanggal 17 Januari 2019 Nomor: KP. 140/84 DPDRI/2019 yang ditandatangani oleh Kepala Biro Organisasi, Keanggotaan dan Kepegawaian, Dr. Ir. H. Herman Darnel Ibrahim, M.Sc dilantik menjadi anggota DPD RI penggantian antar waktu menggantikan Jefrie Geovany untuk masa jabatan 2014-2019 pada Jum'at (18/1), di Gedung Nusantara V Senayan Jakarta.

Sebagai anggota senator yang mewakili daerah Sumatera Barat, kepada Listrik Indonesia Herman Darnel mengungkapkan, akan menginvetarisasi dan memetakan semua persolanan yang terjadi di dapilnya. Hal ini dilakukan sebagai komitmen wujud pengabdian kepada masyarakat.

“Prioritas utama yang secepatnya akan dilakukan adalah mengusulkan dibangunnya lapangan terbang di Kabupaten 50, Kota Sumbar. Pertemuan dengan Bupati dan Kementerian Perhubungan sudah dilakukan untuk secepatnya membangun lapangan terbang di sana. Selain itu, tentunya masalah kelistrikan dan energi akan jadi bagian persolan yang jadi pemikiran juga,” pungkas Herman Darnel usai dilantik menjadi anggota DPD RI. (DH)

Tags : News
Terakhir disunting : Jan 18, 2019


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top