Siemens Perkenalkan Simatic PCS 7 Versi 9.0

Author : Yusuf Dibuat : Sep 6, 2017

Siemens Perkenalkan Simatic PCS 7 Versi 9.0
Listrik Indonesia | Jakarta.  Siemens Indonesia memperkenalkan Simatic PCS 7 Versi 9.0 untuk mendukung berbagai proyek infrastruktur dan pembangkit listrik di Indonesia di event Electric,  Power &Renewable Energy Indonesia 2017, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta(6/9).

Perangkat lunak tersebut juga hadir dengan inovasi besar yang menawarkan produktivitas dan fleksibilitas lebih baik bagi operator pembangkit dan operator perawatan. Dua sektor yang paling diuntungkan dari pencapaian teknologi ini adalah sektor energi dan transportasi. 

"Saat ini pemerintah Indonesia sedang fokus pada pengembangan infrastruktur utama seperti energi dan transportasi.  Dengan memperkenalkan perangkat lunak ini ke pasar Indonesia,kami berharap pengembangan berbagai infrastruktur dan proses industri menjadi lebih aman dan efisien ke depannya, "ujar Danu Setyo Nugroho, Kepala Bagian Proses Otomasi PT Siemens Indonesia

Sebagai perangkat keras, Simatic PCS 7 Versi 9.0 mengacu pada standar industri dunia dalam komunikasi data melalui jaringan ethernet industrial yang dikenal sebagai Profinet. (DH) 
 

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top