Signify Luncurkan Bohlam Rechargeable LED

Author : listrikinfo@gmail.com Dibuat : Sep 12, 2019

Signify Luncurkan Bohlam Rechargeable LED
Listrik Indonesia | Pemadaman listrik mendadak masih menjadi masalah di Indonesia, bahkan di daerah-daerah tertentu lebih sering terjadi. Pemadaman listrik yang tidak terduga bisa sangat menyulitkan, terutama ketika kita sedang melakukan hal yang sangat penting. 

Signify, produsen ternama di bidang pencahayaan, baru-baru ini menghadirkan solusi baru Philips Rechargeable LED Bulb, yang dapat memberikan cahaya cadangan hingga 3 jam secara terus-menerus saat listrik padam.

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, mengatakan pencahayaan telah menjadi bagian penting dalam kehidupan. 

"Pemadaman mendadak yang mencakup area yang luas dan berlangsung cukup lama belum lama ini, menjadi pengingat betapa besarnya ketergantungan kita terhadap listrik dalam kegiatan sehari-hari, termasuk memiliki penerangan memadai setelah matahari terbenam," jelas Rami, melalui siaran pers tertulisnya, Kamis (12/9/2019).
 
Selama pemadaman, ia menambahkan, masih banyak masyarakat di Indonesia yang menggunakan lilin sebagai sumber penerangan di malam hari. 

Namun, cahaya dari lilin seringkali terlalu redup dan juga berbahaya jika kita tidak berhati-hati. Sudah banyak terjadi kebakaran karena penggunaan lilin. 
 
"Menggunakan lampu darurat merupakan pilihan yang lebih aman. Signify baru-baru ini meluncurkan bohlam LED baru dengan baterai terintegrasi yang dapat diisi ulang, serta dilengkapi sirkuit deteksi," ujar dia. 

Sirkuit deteksi memungkinkan bohlam untuk membedakan antara sakelar yang dimatikan dengan listrik yang padam mendadak. 

Cadangan baterai berdaya tahan tinggi yang terdapat pada bohlam Philips Rechargeable LED ini memiliki siklus hidup lebih panjang, hingga 500 siklus pengisian penuh. Juga, berfungsi sebagai bohlam normal ketika listrik menyala.

Pengisian baterai terjadi saat bohlam dinyalakan, dan akan beralih ke mode darurat ketika listrik padam. Bohlam LED darurat ini hanya menggunakan daya 7 watt untuk 7.000 lumen, yang berarti lebih terang dengan konsumsi energi yang lebih rendah. 

"Bohlam Philips Rechargeable LED merupakan pelopor penggunaan desain tertutup untuk bohlam darurat, yang aman dari risiko korsleting karena kemasukan debu, air atau serangga, serta tahan panas. Sehingga, lebih aman dan lebih tahan lama," kata dia. (TS)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top